Sudah Tampil Apik, Quartararo Masih Belum Puas

MotoGP

Sports / MotoGP

Sudah Tampil Apik, Quartararo Masih Belum Puas

Sudah Tampil Apik, Quartararo Masih Belum Puas

KEPONEWS.COM - Sudah Tampil Apik, Quartararo Masih Belum Puas MUNDERFING Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sudah tampil apik pada paruh pertama MotoGP 2019. Catatan tiga pole position dan dua podium dari sembilan balapan yang dilakoni El Diablo...
Loading...

MUNDERFING Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sudah tampil apik pada paruh pertama MotoGP 2019. Catatan tiga pole position dan dua podium dari sembilan balapan yang dilakoni El Diablo julukan Quartararo menjadi buktinya.

Namun, Quartararo belum puas dengan penampilan serta hasil yang diraihnya. Dalam kacamata pembalap berpaspor Prancis itu, masih ada banyak hal yang mesti dipelajari agar menjadi lebih kompetitif.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Dua hal yang menjadi fokus utama Quartararo ialah soal mengatur kesabaran serta manajemen ban dalam balapan. Kedua hal itu masih menjadi pekerjaan rumah bagi El Diablo hingga saat ini. Quartararo merasa belum cukup baik dalam dua hal tersebut.

Quartararo Kurang Puas Belum Bisa Menang Duel Lawan Marquez-Rossi

Pembalap berpaspor Prancis itu menyebut satu-satunya cara untuk mempelajar kedua hal itu ialah dengan bersaing dalam kelompok besar dalam balapan. Karena, kesabaran dan kemampuan pembalap dalam mengantur konsumsi ban akan amat diuji saat berada dalam kelompok besar.

Selanjutnya

Comments