Sudah sempat tunangan, deretan seleb ini akhirnya malah gagal nikah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sudah sempat tunangan, deretan seleb ini akhirnya malah gagal nikah

Sudah sempat tunangan, deretan seleb ini akhirnya malah gagal nikah

KEPONEWS.COM - Sudah sempat tunangan, deretan seleb ini akhirnya malah gagal nikah Gagal menikah tentu bukan pengalaman yang diinginkan oleh semua orang. Kehidupan asmara beberapa selebriti pun rupanya tak selalu berjalan mulus.Meski mereka berhasil meraih sukses dalam berkarier dan...
Loading...

Gagal menikah tentu bukan pengalaman yang diinginkan oleh semua orang. Kehidupan asmara beberapa selebriti pun rupanya tak selalu berjalan mulus.

Meski mereka berhasil meraih sukses dalam berkarier dan memperoleh ketenaran, ternyata tak selalu seimbang dengan kisah cintanya.

Bahkan ada beberapa artis yang harus rela mengalami kegagalan cinta ketika mau berjalan menuju ke jenjang yang lebih serius. Seperti beberapa seleb cantik berikut ini contohnya. Mereka justru gagal menikah dengan tunangannya.

Siapa saja mereka?

Cek langsung rangkumannya, 5 aktris yang sudah tunangan tapi malah gagal menikah, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (5/4).

1. Cynthiara Alona.

foto: kapanlagi.com

Akhir Maret lalu, lagi-lagi Cynthiara Alona mengumumkan tak jadi menikah dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera. Padahal beberapa waktu sebelumnya, ia sempat mengunggah foto prewedding dan undangan pertunangannya.

Kejadian ini merupakan kegagalan yang kesekian kalinya bagi wanita berusia 31 tahun itu.

Sebelumnya, pada Desember 2012 silam ia tak jadi menikah dengan tunangannya, Albert. Pasalnya ketika itu tunangannya tersebut harus berurusan dengan hukum karena pemalsuan paspor dan berakhir di balik jeruji besi.

Empat tahun kemudian, tepatnya pada Mei 2016 lagi-lagi ia mengabarkan tak jadi menikah dengan seorang warga negara Prancis bernama Ivan. Ketika itu ia hanya mengatakan kalau pembatalan tersebut karena masalah pribadi.

2. Deswita Maharani.

foto: kapanlagi.com

Pembawa acara dan aktris sinetron ini pernah menjalin dengan pebulutangkis nasional, Taufik Hidayat. Keduanya juga telah bertunangan pada 29 Desember 2001 silam, dan merencanakan melangsungkan pernikahan pada tahun 2003.

Namun secara tiba-tiba, Taufik membatalkan pertunangan mereka. Tak lama berselang, Taufik menikahi putri Agum Gumelar dan memiliki 2 orang anak. Beberapa tahun kemudian, Deswita menikah dengan aktor berstatus duda, Ferry Maryadi.

3. Laudya Cynthia Bella.

foto: kapanlagi.com

Kabar mengejutkan wacana gagal menikah juga datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Kabar batalnya pernikahan antara Bella dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla, sebenarnya sudah berhembus semenjak awal Maret lalu.

Hal itu terungkap ketika tak ada lagi foto-foto kebersamaan keduanya di akun sosmed pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu.

"Semua wanita harus mempunyai mimpi. Tapi aku yakin hal indah akan datang pada ketika yang tepat. Hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya. Satu hal yang pasti, aku selalu bersyukur terhadap hal baik apapun yang telah aku lewati selama ini," tulis Laudya Cynthia Bella dalam Bahasa Inggris, di akun Instagram pribadinya pada (23/3).

Goresan pena tersebut seakan menunjukkan kebesaran hati perempuan 29 tahun itu dalam menghadapi kegagalan. Namun, hingga ketika ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya terkait kabar gagal menikah itu.

4. Sheila Marcia.

foto: kapanlagi.com

Pada September 2008 silam, seharusnya pernikahan Sheila Marcia dan Roger Danuarta digelar. Namun, rencana tersebut harus kandas lantaran kasus narkoba yang melilit Sheila.

Padahal keduanya sudah menyiapkan banyak sekali pernak-pernik kebutuhan pernikahan. Tampaknya keluarga Roger kecewa dengan keluarga Sheila, sehingga pada Agustus 2008 ayah Roger mengumumkan pembatalan rencana pernikahan anaknya tersebut.

5. Juwita Bahar.

foto: kapanlagi.com

Anak penyanyi dangdut kondang Annisa Bahar ini sempat membuat publik terkejut dengan keputusannya menikah muda dengan Barry Muhammad. Karena sudah bulat akhirnya orangtuanya menyetujui mereka untuk bertunangan dulu.

Namun menjelang pernikahan, hubungan mereka malah berakhir karena Annisa Bahar memergoki Barry berselingkuh dengan cewek lain.

(gib)

Comments