Sudah punya anak, 6 seleb ini lulus kuliah S2 predikat cumlaude

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sudah punya anak, 6 seleb ini lulus kuliah S2 predikat cumlaude

Sudah punya anak, 6 seleb ini lulus kuliah S2 predikat cumlaude

KEPONEWS.COM - Sudah punya anak, 6 seleb ini lulus kuliah S2 predikat cumlaude Meskipun menyandang status sebagai selebriti dengan jadwal yang padat, namun bukan berarti hal tersebut menjadi alasan bagi para selebriti untuk menunda menyelesaikan pendidikannya. Nggak cukup dengan...

Meskipun menyandang status sebagai selebriti dengan jadwal yang padat, namun bukan berarti hal tersebut menjadi alasan bagi para selebriti untuk menunda menyelesaikan pendidikannya. Nggak cukup dengan gelar sarjana S1, tak sedikit juga lho para selebriti yang sukses menyabet gelar master di tengah kesibukannya.

Usaha para selebriti dalam meraih gelar master ini juga nggak mudah. Bukan hanya harus membagi waktunya dalam menyelesaikan studinya di tengah kesibukan di dunia keartisan, para seleb ini juga harus membagi waktunya sebagai ibu rumah tangga. Ya, para seleb cantik ini berhasil lulus S2 dengan statusnya sebagai seorang ibu.

Meskipun harus membagi waktunya antara pendidikan, pekerjaan dan keluarga, para seleb ini berhasil lulus S2 dengan tepat waktu. Lebih membanggakan, mereka lulus dengan predikat cumlaude lho. Keberhasilan mereka dalam meraih gelar master pun makin membuat keluarga dan para penggemar dibuat kagum.

Penasaran siapa saja seleb yang sukses lulus kuliah S2 dengan predikat cumlaude? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Jumat (27/9), berikut enam seleb lulus kuliah S2 dengan predikat cumlaude.

1. Kahiyang Ayu.

seleb S2 Cumlaude Instagram

foto: Instagram/@vinaavaniaa

Kahiyang Ayu baru saja merasakan kebahagiaan setelah menyelesaikan program master (S2) di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 25 September 2019 lalu. Putri Presiden Joko Widodo ini lulus S2 dengan IPK 3,90 dan berhak atas predikat cumlaude.

Kahiyang berhasil menyelesaikan masa studi selama 23 bulan di tengah kesibukannya mengurus sang putri, Sedah Mirah Nasution. Kebahagiaan Kahiyang semakin bertambah lantaran bisa diwisuda bersama sang suami, Bobby Nasution.

2. Dian Sastrowardoyo.

seleb S2 Cumlaude Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

Di tengah kesibukannya sebagai aktris dan istri, Dian Sastrowardoyo tetap berjuang menyelesaikan program masternya. Dian berhasil meraih gelar master dari Jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia pada 2014 lalu.

Tak hanya harus membagi waktunya dengan pekerjaan, Dian Sastrowardoyo juga harus menyelesaikan studi di tengah kehamilan anak kedua. Dian juga berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

3. Annisa Pohan.

seleb S2 Cumlaude Instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan juga salah satu seleb yang meraih gelar master dari Universitas Indonesia. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini berhasil lulus S2 dari UI jurusan Management pada 2013 lalu dengan predikat cumlaude. Saat menyelesaikan studinya, Annisa Pohan sudah menyandang status sebagai istri dan ibu.

4. Ashanty.

seleb S2 Cumlaude Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, pebisnis dan mengurus empat orang anak, Ashanty berhasil menyelesaikan pendidikan masternya di Binus University. Ashanty meraih gelar master Manajemen Usaha dengan predikat cumlaude pada 2018 lalu. Istri Anang Hermansyah ini berhasil menyelesaikan pendidikan selama 1,5 tahun.

5. Zee Zee Shahab.

seleb S2 Cumlaude Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Zee Zee Shahab juga berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya dengan predikat cumlaude. Istri Prabu Revolusi ini lulus Magister Seni di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) pada 2017 lalu. Nggak hanya berjuang menyelesaikan tesis di tengah kesibukannya sebagai artis, Zee Zee juga tengah hamil anak kedua saat itu.

6. Adinda Bakrie.

seleb S2 Cumlaude Instagram

foto: Instagram/@adindabakrie

Adinda Bakrie juga menorehkan prestasi gemilangnya di dunia pendidikan. Keponakan Aburizal Bakrie ini berhasil meraih gelar Master of Arts (MA) di bidang Psikologi di Pepperdine University. Nggak tanggung-tanggung, Adinda Bakrie bahkan meraih predikat Magna Cumlaude. Adinda Bakrie menyelesaikan studi S2-nya di tengah kesibukannya sebagai pebisnis dan ibu dua orang anak.

Recommended By Editor

Comments