Sudah Punya Anak, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Belum Menikah

Trending

Fun / Trending

Sudah Punya Anak, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Belum Menikah

Sudah Punya Anak, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Belum Menikah

KEPONEWS.COM - Sudah Punya Anak, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Belum Menikah Indonesia dikenal sebagai negara yang tak menganut sistem liberal atau kebebasan mutlak. Orang Indonesia bisa dianggap wajar ketika ia memiliki anak hasil dari pernikahan dengan pasangan, bukan memili...

Indonesia dikenal sebagai negara yang tak menganut sistem liberal atau kebebasan mutlak. Orang Indonesia bisa dianggap wajar ketika ia memiliki anak hasil dari pernikahan dengan pasangan, bukan memiliki anak dulu baru menikah.
Namun siapa sangka, ternyata ada juga artis artis Indonesia yang belum resmi menikah namun telah memiliki anak asuh. Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Laudya Chintya Bella

Hampir berkepala tiga, artis cantik ini belum juga akan menikah. Namun menurut kabar, Bella rupanya sudah memiliki anak yang merupakan anak angkat, anak tersebut bernama Sadrina Michele. Pertemuan mereka diawali ketika mereka main dalam satu film yang sama.

2. Kartika Putri

Ia kerap membawa anak yang seolah olah merupakan anak kandungnya. Anak itu merupakan Baby Juna. Namun sampai ketika ini Kartika terang terang belum resmi menikah dengan pria manapun. Kabarnya, anak itu ialah anak adopsi dari panti asuhan.

3. Bunga Zainal

Secara mengejutkan ia memposting foto dirinya bersama seorang pria dan dua anak kecil. Menurut kabar, pria itu merupakan suami Bunga dan anak kecil itu ialah anak kandungnya. Pernikahan mereka pun tidak diketahui atau mungkin sengaja ditutupi.

4. Jupiter Fortissimo

Jupiter membantah segala tudingan yang mneyebut bahwa dia merupakan penyuka sesama jenis. Tak hanya memperkenalkan kekasihnya, ia juga membawa seorang anak yang dianggap sebagai anaknya sendiri, padahal ia belum resmi menikah.

Comments