Sudah pisah, 10 seleb Bollywood ini tetap akur dengan mantan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sudah pisah, 10 seleb Bollywood ini tetap akur dengan mantan

Sudah pisah, 10 seleb Bollywood ini tetap akur dengan mantan

KEPONEWS.COM - Sudah pisah, 10 seleb Bollywood ini tetap akur dengan mantan Yang namanya putus cinta, pasti nggak enak banget ya rasanya. Berpisah dengan orang yang pertama kita pikirkan ketika bangun tidur, dan terakhir kita pikirkan ketika mau tidur malam, memang bukan perk...

Yang namanya putus cinta, pasti nggak enak banget ya rasanya. Berpisah dengan orang yang pertama kita pikirkan ketika bangun tidur, dan terakhir kita pikirkan ketika mau tidur malam, memang bukan perkara mudah. Apalagi kalau berpisahnya nggak baik-baik alias ada masalah sebelumnya, wah hubungan bisa runyam setelahnya alias nggak akur lagi.

Namun, lain halnya dengan para seleb Bollywood berikut ini. Meski sebelumnya menjalin hubungan dengan pasangan mereka, dan rupanya kemudian harus berpisah, hubungan mereka pun tak merenggang. Mereka tetap berhubungan baik seperti sahabat, bahkan ada yang mengatakan bahwa mantan pasangannya tersebut sudah dianggap seperti keluarga sendiri meski telah berpisah. So sweet banget ya?

Lantas siapa saja sih deretan seleb Bollywood yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan tersebut? Ini deretannya yang dirangkum dari timesofindia.indiatimes.com, Selasa (16/5).

1. Hrithik Roshan.

Berpisah dengan Sussane Khan tahun 2014 silam, tak membuat Hrithik memutuskan hubungan mereka begitu saja. Keduanya tetap menjalin hubungan baik. Seperti ketika merayakan ulang tahun Hrithik beberapa waktu lalu, aktor ganteng itu merayakannya bersama mantan istrinya tersebut dan keluarganya.

2. Ranveer Singh.

Ranveer Singh menjalin hubungan dengan Anushka Sharma tahun 2012 lalu, kemudian berpisah beberapa tahun kemudian. Namun, mereka masih menjalin hubungan baik, dengan Ranveer yang langsung menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pada Anushka di peluncuran film Phillauri.

3. Kareena Kapoor.

Meski baik Kareena maupun mantan kekasihnya, Shahid Kapoor, telah memiliki suami dan istri masing-masing, namun mereka masih menjalin hubungan baik. Terbukti ketika Kareena mengucapkan selama atas kelahiran putri pertama Shahid beberapa waktu lalu.

4. Katrina Kaif.

Meski telah menjadi mantan kekasih, Katrina Kaif dan Salman Khan tetap menjalin hubungan baik, dengan tetap terlibat film bareng. Bahkan, Salman menganggap bahwa Katrina merupakan bagian dari keluarganya.

5. Jacqueline Fernandez.

Jacqueline memutuskan hubungan percintaannya dengan Sajid Khan pada tahun 2013 silam. Namun, hingga kini hubungan mereka sangat baik. Mereka saling memuji satu sama lain, bahkan ketika media menanyakan tanggapan mereka berdua setelah tak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

6. Sangeeta Bijlani.

Sangeeta Bijlani juga merupakan mantan kekasih Salman Khan. Mereka telah menjalin hubungan selama beberapa tahun sebelum sang aktris menikahi atlet kriket, Mohammad Azharuddin. Meskipun demikian, hubungan Sangeeta dan Salman hingga kini masih berjalan baik.

7. Aaamir Khan.

Aaamir Khan menikahi Reena Dutta pada tahun 1986 dan bertahan selama 15 tahun, sebelum akhirnya mereka berpisah, dan Aamir Khan menikahi Kiran Rao. Namun, mereka masih sering bertemu di beberapa kesempatan meskipun telah bercerai. Mereka menganggap telah menjadi satu keluarga meskipun tak berstatus suami istri.

8. Saif Ali Khan.

Saif Ali Khan telah menikah dengan Amrita Singh selama 13 tahun sebelum akhirnya bercerai. Namun hubungan mereka tetap membaik hingga kini. Bahkan meskipun Saif telah menikah dengna Kareena Kapoor, mereka masih sering bertemu demi anak-anak mereka, Ibrahim dan Sara.

9. Deepika Padukone.

Deepika dan Ranbir Kapoor pernah menjalin hubungan dan menjadi pasangan paling dielu-elukan dan paling romantis di Bollywood sebelum akhirnya berpisah. Namun, meski telah tak lagi bersama, mereka tetap menjadi sahabat baik, bahkan terlibat proyek film bersama dan tetap profesional.

10. Bipasha Basu.

Bipasha Basu dan Dino Morea pernah menjalin hubungan sebelum akhirnya berpisah 10 tahun lalu. Hingga kini mereka tetap menjadi sahabat baik, bahkan di setiap ulang tahun Bipasha, Dino Morea selalu menyempatkan untuk hadir dan ikut merayakan.

(del)

Comments