Sudah Menyelamatkan Pesawat, Pasangan Bulan Madu Ini Malah Gak Diperhatikan

Unik

Ragam / Unik

Sudah Menyelamatkan Pesawat, Pasangan Bulan Madu Ini Malah Gak Diperhatikan

Sudah Menyelamatkan Pesawat, Pasangan Bulan Madu Ini Malah Gak Diperhatikan

KEPONEWS.COM - Sudah Menyelamatkan Pesawat, Pasangan Bulan Madu Ini Malah Gak Diperhatikan Penumpang pesawat maskapai ini mendadak viral di internet setelah berhasil menyelamatkan United flight 170 dari kemungkinan jatuh di Atlantik. Dan kejadian yang terjadi di Bandara Newark di New York i...

Penumpang pesawat maskapai ini mendadak viral di internet setelah berhasil menyelamatkan United flight 170 dari kemungkinan jatuh di Atlantik. Dan kejadian yang terjadi di Bandara Newark di New York ini menyisakan kisah miris.

Berikut keterangan dari Rachel Brumfield yang telah mengabadikannya dengan menggunakan ponselnya.

Ketika itu aku dan suamiku Mike tengah dalam perjalanan ke Italia untuk bergabung dengan kapal pesiar untuk memulai bulan madu. Tapi rencana itu hampir gagal ketika aku melihat kebocoran bahan bakar pada pesawat United Airlines yang kami tumpangi. Saya sedang duduk melihat ke luar jendela ke sayap, dan tiba-tiba saja bahan bakar mulai keluar dari sayap, benar-benar sangat banyak. Benda itu sangat besar-itu seperti selang api. Dan ketika petugas pemadam kebakaran tiba, pasangan tersebut mengaku diundang ke kokpit untuk diberikan ucapan terima kasih secara pribadi oleh pilot. Mereka hanya melihat video ini dan saling memandang, dan kami belum pernah melihat yang seperti ini. Akhirnya kami meninggalkan pesawat dan tidak bisa terbang lagi dari Newark ke Venesia. Meski kami telah menyelamatkan pesawat tersebut, kami malah terdampar di bandara dan tidur di lantai.

Tapi pihak United Airlines malah menanggapinya dengan pernyataan yang tidak disangka-sangka.

Kemarin malam, United yang terbang dari Newark ke Venesia, Italia kembali ke gate karena kebocoran bahan bakar, dan kemudian dibatalkan. Kami mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan ini. Tim kami membantu menyediakan akomodasi hotel kepada para pelanggan pada malam hari dan berupaya mengatarkan mereka kembali ke Venesia hari ini.

Baca Juga Berita Mengenai Pria Ini Dikeroyok Pegawai Hingga Babak Belur Gara-Gara Protes Pelayanan Disdukcapil

Comments