Sudah Lama Menikah, Kenapa Seks Terasa Membosankan?

Hot!

Life & Style / Hot!

Sudah Lama Menikah, Kenapa Seks Terasa Membosankan?

Sudah Lama Menikah, Kenapa Seks Terasa Membosankan?

KEPONEWS.COM - Sudah Lama Menikah, Kenapa Seks Terasa Membosankan? KETIKA baru menikah, keinginan untuk berhubungan seks begitu membara. Tapi, beberapa pasangan suami-istri mengalami masalah kebosanan dalam berhubungan seks ketika telah puluhan tahun menikah. Apa pen...

KETIKA baru menikah, keinginan untuk berhubungan seks begitu membara. Tapi, beberapa pasangan suami-istri mengalami masalah kebosanan dalam berhubungan seks ketika telah puluhan tahun menikah. Apa penyebabnya?

Tentu, suami atau istri jangan langsung saling menyalahkan atau berprasangka buruk. Ada beberapa fakta yang menjelaskan mengapa kebosanan dalam berhubungan seks terjadi secara ilmiah, dilansir dari Timesofindia, Jumat (22/9/2017)

BERITA REKOMENDASI +

Masa lalu

Sebuah survei dilakukan oleh BMJ Open yang menganalisis data dari 4.839 pria dan 6.669 wanita, berusia antara 16 sampai 74 tahun, setidaknya memiliki satu pasangan seksual di masa lalu.

Usia dan kesehatan

Fakta berikutnya menjelaskan, lebih dari 15% pria dan lebih dari 34% wanita tidak memiliki minat terhadap seks, terkait dengan usia dan kesehatan mereka.

PMS

Peserta yang melaporkan masalah seksual atau PMS di masa lalu lebih tertarik terhadap seks daripada mereka yang tidak memiliki riwayat tersebut.

Wanita 2 kali lebih tidak tertarik

Ini merupakan wawasan yang menarik dan mengganggu pikiran yang diberikan oleh penelitian ini. Ada perbedaan besar antara pria dan wanita yang menolak hubungan seks karena kurang gairah. Wanita 2 kali lebih mungkin mengalaminya daripada pria.

Seks menjadi rutinitas

Bukan hal yang aneh bagi pasangan untuk tidak memiliki minat seksual terhadap pasangan mereka, setelah hubungan mereka yang telah lama dan kehilangan minat. Ialah wajar bila merasa seperti itu, tapi ada beberapa hal yang dapat dan harus Anda lakukan.

Tips mengatasinya

Cobalah banyak sekali posisi seks dan di lokasi yang berbeda. Kemudian, jangan pernah membatasi keintiman fisik terhadap seks, nikmati ciuman dan pelukan sepanjang hari. Jadwalkan seks jikalau hal sesuai untuk Anda.

Lalu, jangan bilang tidak untuk seks kilat. Seks bukan hanya wacana sesi yang panjang, rumit, melepaskan pakaian hingga bercinta. Terkadang seks harus dilakukan cepat dan tidak terencana agar menimbulkan sensasi berbeda.

(hel)

Sudah Lama Menikah, Kenapa Seks Terasa Membosankan?

Comments