Sudah jadi ibu, 8 seleb ini bak ABG dengan gaya rambut berponi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sudah jadi ibu, 8 seleb ini bak ABG dengan gaya rambut berponi

Sudah jadi ibu, 8 seleb ini bak ABG dengan gaya rambut berponi

KEPONEWS.COM - Sudah jadi ibu, 8 seleb ini bak ABG dengan gaya rambut berponi Banyak yang bilang kalau sudah menjadi ibu, membuat perempuan jadi nggak sempat merawat dirinya sendiri. Tapi sepertinya kalimat tersebut berhasil ditepis oleh para seleb cantik yang kini sudah resmi...

Banyak yang bilang kalau sudah menjadi ibu, membuat perempuan jadi nggak sempat merawat dirinya sendiri. Tapi sepertinya kalimat tersebut berhasil ditepis oleh para seleb cantik yang kini sudah resmi menjadi ibu. Meskipun sibuk mengurus sang buah hati dan kebutuhan keluarga, tapi mereka nggak lupa tuh buat perhatiin penampilan sendiri.

Meskipun nggak banyak melakukan perubahan pada penampilannya, gaya rambut yang mereka pilih justru berhasil menipu nih. Dengan gaya rambut berponinya, para seleb cantik ini masih terlihat bak ABG lho. Ada juga beberapa seleb yang memang konsisten tampil dengan gaya khas rambut berponinya.

Dengan aksen poninya tersebut, berhasil bikin mereka jauh lebih muda dari usianya. Kalau kamu lihat, pasti nggak percaya deh kalau mereka ternyata sudah jadi ibu-ibu. Buat kamu yang sudah resmi jadi ibu-ibu atau akan menjadi mama muda, bisa banget nih tiru gaya rambut berponi para seleb cantik ini biar keliatan lebih muda.

Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung simak, delapan seleb cantik yang terlihat muda dengan gaya rambut berponi seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Senin (5/2).

1. Gisella Anastasia selalu tampil dengan rambut berponi yang sudah jadi ciri khasnya nih. Aksen poninya tersebut sukses bikin ibu satu anak ini bak ABG zaman sekarang.

foto: Instagram/@gisel_la

2. Sebelum menikah, Putri Titian memang sudah tampil dengan gaya rambut berponinya yang ia pertahankan sampai sekarang sudah punya satu anak. Pilihan tersebut bikin Tian masih terlihat imut-imut lho.

foto: Instagram/@putrititian

3. Setelah resmi bercerai dan membuka hijabnya, Marshanda tampil dengan gaya rambut berponinya yang bikin dia dan Sienna bak saudara termuda kakak nih.

foto: Instagram/@marshanda99

4. Lama vakum dari dunia musik dan menjadi seorang ibu, penampilan Prisa Rianzi dengan rambut poninya ini bikin dia jadi terlihat seperti anak SMA kan. Terlihat muda abis.

foto: Instagram/@prisarianzi

5. Hesti Purwadinata tampil dengan gaya rambut terbaru dengan potongan pendek dan berponi. Rambut terbarunya tersebut bikin ibu dua anak ini jadi terlihat lebih muda dari usianya aslinya.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

6. Ayu Hastari juga berhasil menghadirkan kesan imutnya dengan gaya rambut berponi, ditambah lagi style ibu satu anak ini yang fashionable abis.

foto: Instagram/@ayuhastari

7. Dengan gaya rambut poni pinggirnya, gaya Sharena Delon ini nggak kalah deh kalau anak kuliahan. Padahal dia sudah jadi ibu anak satu.

foto: Instagram/@mrssharena

8. Dian Sastrowardoyo ialah salah satu seleb Tanah Air yang cocok dengan gaya rambut apapun, termasuk dengan gaya rambut berponinya bikin ibu dua anak ini jadi terlihat awet muda.

foto: Instagram/@therealdisastr

(swh)

Comments