Sudah Hidup Seabad, Nenek Ini Mengaku Panjang Umur karena Suka Minum Bir

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sudah Hidup Seabad, Nenek Ini Mengaku Panjang Umur karena Suka Minum Bir

Sudah Hidup Seabad, Nenek Ini Mengaku Panjang Umur karena Suka Minum Bir

KEPONEWS.COM - Sudah Hidup Seabad, Nenek Ini Mengaku Panjang Umur karena Suka Minum Bir Seorang wanita menarik perhatian setelah mengungkap rahasianya mempunyai umur panjang. Wanita asal Inggris tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-100. Menyadur Ladbible, wanita bernama Mary Tipp...

Seorang wanita menarik perhatian setelah mengungkap rahasianya mempunyai umur panjang. Wanita asal Inggris tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-100.

Menyadur Ladbible, wanita bernama Mary Tipping tersebut merayakan ulang tahun ke-100 dengan pesta kebun di rumah perawatan khusus lansia bernama Fitzwarren House.

Pada pesta ulang tahunnya, Mary ditemani oleh keluarga dan sahabat. Ia bahkan mendapat kue ulang tahun dalam bentuk gelas bir favoritnya.

Tak hanya itu, Mary Tipping juga mendapat kartu ucapan dari Ratu Elizabeth II dikarenakan telah mencapai ulang tahun yang ke-100.

Merinding! Nenek Berusia 102 Sembuh dari Covid-19, Warganet: Huu Terharu Tuhan

Meski begitu, Mary punya tips panjang umur yang tak biasa. Mary mengklaim bahwa dirinya bisa mencapai umur 100 tahun karena rajin bekerja dan minum bir tiap hari.

"Bekerja untuk waktu lama membuatku terus aktif, dan minum Guinness (merek bir) setiap hari tidak pernah berdampak buruk bagiku," ungkap wanita ini.

Tidak hanya itu, Mary juga menambahkan bahwa dirinya masih akan terus minum bir Guinness setiap hari terlepas dari umurnya yang sudah seabad.

Ilustrasi Nenek Ulang Tahun (Pexels/Vlada Karpovich)Ilustrasi Nenek Ulang Tahun (Pexels/Vlada Karpovich)

"Ini merupakan hari yang menyenangkan dan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu nenek, terutama dalam beberapa bulan terakhir," ungkap salah satu cucu Mary yang bernama Lorraine.

"Dia selalu penuh energi dan telah bekerja keras sepanjang hidupnya," tambah sang cucu.

Unggah Foto Lawas dengan Kakak Tiri, Potret Gigi Hadid saat Bayi Bikin Salfok

Mary Tipping pernah menikah pada tahun 1944 silam dan mempunyai tiga orang anak. Saat ini, ia juga sudah punya 10 cucu.

Comments