Sudah Halal, Citra Kirana Pamer Dicium Rezky Aditya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sudah Halal, Citra Kirana Pamer Dicium Rezky Aditya

Sudah Halal, Citra Kirana Pamer Dicium Rezky Aditya

KEPONEWS.COM - Sudah Halal, Citra Kirana Pamer Dicium Rezky Aditya Pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di daerah Padalarang, Bandung Barat, pada hari ini Minggu, 1 Desember...

Pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di daerah Padalarang, Bandung Barat, pada hari ini Minggu, 1 Desember 2019.

Proses ijab kabul digelar sangat tertutup dan awak media tidak diperbolehkan meliput. Akad nikah Rezky dan Citra hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah mempelai.

Akad nikah dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Rezky dan Citra tampak serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih.

Saat membacakan ijab kabul, Rezky Aditya tampak tidak mengalami kendala. Untuk meminang Citra, Rezky memberi mahar uang tunai sebesar Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana bin Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai
Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram dibayar tunai," ucap Rezky Aditya.

Proses ijab qabul Rezky Aditya dan Citra Kirana

Ungkapan Syukur Keluarga, Citra Kirana Resmi Dinikahi Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah.

Sah! Rezky Aditya Resmi Nikahi Citra Kirana

Citra Kirana

Masya Allah Cantiknya Citra Kirana di Momen Siraman dan Pengajian

Rezky Aditya

Rezky Aditya Sebut Citra Kirana Sosok Penenang

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Segera Menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Pilih Pakai Istiadat Sunda

Rezky Aditya

Baru Dekat 4 Bulan, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Pinang Citra Kirana

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya tampak tak sabar membuatkan momen romantis kepada masyarakat terutama para penggemar. Melalui Instagram Story pribadinya, Citra Kirana tampak mengunggah potret mesra dengan Rezky, yang saat ini sudah sah menjadi suaminya.

Citra mengunggah video boomerang dengan Rezky Aditya yang tampak mendaratkan ciuman mesra di pipinya. Keduanya tampak sedang berada di sebuah ruangan dengan masih mengenakan busana pengantin.

Unggahan tersebut pun disertai Citra dengan caption #CitraRezkyMenikah. Tak berselang lama, Rezky pun tampak me-repost unggahan istrinya tersebut.

Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi suami istri.

Comments