Sudah ditonton 12 juta kali, channel ini merambah televisi bareng NET

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sudah ditonton 12 juta kali, channel ini merambah televisi bareng NET

Sudah ditonton 12 juta kali, channel ini merambah televisi bareng NET

KEPONEWS.COM - Sudah ditonton 12 juta kali, channel ini merambah televisi bareng NET Inspirasi dibutuhkan orang untuk melakukan perubahan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Namun terkadang ada yang bilang "Lagi seret inspirasi, nih!". Itu cuma mitos, Sobat. Inspirasi itu bisa...

Inspirasi dibutuhkan orang untuk melakukan perubahan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Namun terkadang ada yang bilang "Lagi seret inspirasi, nih!". Itu cuma mitos, Sobat. Inspirasi itu bisa datang kapan dan di mana aja. Kamu cukup buka mata dan indera pendengaran lebar-lebar.

Masih merasa absurd mau mendapatkan inspirasi di mana dan kapan? Coba deh kamu cek YouTube channel MLDSPOT TV sekarang juga. YouTube channel yang diluncurkan pada 21 Mei 2016 lalu ini berisi konten-konten local greatness yang menginspirasi generasi muda Indonesia.

Ada 4 (empat) pilar yang dimiliki MLDSPOT TV yakni Inspiring People, Inspiring Products, Inspiring Places dan Inspiring Communities. Inspiring People menyuguhkan kisah sosok-sosok inspiratif yang diharapkan bisa memotivasi orang lain berinovasi. Inspiring Products menyuguhkan konten yang memuat pesan bahwa produk lokal Indonesia juga memiliki kualitas nggak kalah keren dari produk asing.

Selanjutnya Inspiring Places mengangkat spot-spot menakjubkan di Indonesia yang sayang kalau nggak kamu kunjungi. Spot tersebut mencakup tempat berlibur sampai lokasi nongkrong seru. Lantas Inspiring Local Communities menyuguhkan berita mengenai komunitas-komunitas asyik anak muda Tanah Air.

Semenjak awal lahir hingga sekarang, YouTube channel MLDSPOT TV sudah menghasilkan sekitar 250 video inspiratif dan ditonton lebih dari 12 juta views. Bukan cuma itu, MLDSPOT TV juga merambah ke banyak sekali platform yang digandrungi anak muda, seperti Instagram, Facebook,Twitter, juga websitenya sendiri. Nah, pada tahun 2018 ini, MLDSPOT melebarkan sayap ke dunia televisi berkolaborasi dengan NET.

MLDSPOT TV memilih NET. karena persamaan visi dan misi. Stasiun TV yang dipimpin Wishnutama tersebut juga selalu menyajikan sesuatu yang hype, berkualitas, dan menginspirasi. Dengan kerja sama ini, diharapkan akan mempermudah kamu para agen perubahan mengakses kekayaan yang dimiliki Indonesia, mulai dari kota besar hingga daerah pelosok yang jarang terekspos sama sekali.

MLDSPOT TV di NET. nantinya bukan sekadar menyuguhkan ulasan konten inspiratif, melainkan juga akan ada music performance dari musisi-musisi ternama Tanah Air. Dipandu para host cantik Paula Verhouven, Kelly Tandiono, Sonya Pandarmawan, dan Dita Fakhrana, episode pertama MLDSPOT TV mulai tayang perdana pada Minggu (18/2) pukul 22.00 WIB.

Pantengin terus NET. setiap Minggu pukul 22.00 WIB untuk tahu update cerita-cerita inspiratif ya, Sobat. Kalau kamu ketinggalan, bisa juga nonton di YouTube MLDSPOT TV. Biar nggak ketinggalan, yuk subscribe YouTube channel MLDSPOT TV! Siapa tahu kamu akan menjadi konten inspiratif selanjutnya? So, Get Yourself Inspired!

(tin)

Comments