Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas

Otomotif

News / Otomotif

Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas

Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas

KEPONEWS.COM - Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas JAKARTA - Meski sudah ditawarkan ke konsumen, namun hingga saat ini rupanya PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum juga mengumumkan harga resmi dari calon MPV murah, adalah Renault Triber. Menurut C...

JAKARTA - Meski sudah ditawarkan ke konsumen, namun hingga saat ini rupanya PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum juga mengumumkan harga resmi dari calon MPV murah, adalah Renault Triber.

Menurut Chief Operating Officer (COO) MRI, Davy J Tuilan, kepastian mengumumkan harga Triber memang ada penundaan, karena belum disepakati oleh prinsipal.

"Waktu itu memang saya sempat bicara di September, tapi ternyata belum ada approval. Harga Triber sampai saat ini belum final, nanti kita akan ada pembahasan resmi dengan pihak Renault Global," kata Davy saat dihubungi, Selasa (8/10/2019).

Davy memaparkan, paling tidak selambat-lambatnya konsumen baru akan mendapat kepastian banderol Triber pada 25 Oktober mendatang, selesai proses diskusi dilakukan dengan pihak prinsipal.

Wuling dan Renault Jual Low MPV Murah, Bagaimana Nasib Avanza?

Renault Triber di GIIAS 2019 Sementara ketika ditanya mengenai kisarannya, Davy masih enggan untuk mengatakan angka pasti, begitu juga soal update pemesanan unit hingga saat ini.

Namun dia memaparkan bila MRI berusahan mempertahankan harga yang tak jauh berbeda dengan yang sudah ditawarkan ke konsumen saat ini.

"Saat GIIAS lalu kami memberikan ke konsumen itu kan dengan rentang Rp 145 sampai Rp 155 juta dalam kondisi off the road. Pembicaraan awal dengan prinsipal kita juga sudah meminta harga yang sama tapi memang belum putus," kata Davy.

"Pastinya kita tetap mengusahakan harga yang sama, bila pun nanti ada perbedaan kita harap tidak terlalu jauh karena nanti untuk on the road-nya tentu akan naik lagi menyesuaikan pajak baru di Jakarta," ucap dia.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harga Belum Final, Apa Kabar MPV Murah Renault Triber?"

Sudah Dikenalkan tapi Harga Renault Triber Hingga Kini Tak Jelas

Comments