Sudah dewasa, 5 anak bintang laga Hollywood ini cantik & memesona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sudah dewasa, 5 anak bintang laga Hollywood ini cantik & memesona

Sudah dewasa, 5 anak bintang laga Hollywood ini cantik & memesona

KEPONEWS.COM - Sudah dewasa, 5 anak bintang laga Hollywood ini cantik & memesona Bintang laga Hollywood memang terkenal dengan aksi keren saat tampil di dalam film, akting hingga penampilan mereka kerap jadi sorotan. Mereka tak hanya cakap dalam ilmu bela diri, namun juga mempunya...

Bintang laga Hollywood memang terkenal dengan aksi keren saat tampil di dalam film, akting hingga penampilan mereka kerap jadi sorotan. Mereka tak hanya cakap dalam ilmu bela diri, namun juga mempunyai wajah yang ganteng dan perawakan kekar. Bahkan, beberapa aktor laga Hollywood tahun 80-an hingga 90-an masih terkenang di tengah para penggemar.

Beberapa tahun berlalu, para bintang laga tersebut mulai jarang tampil di film layar lebar. Beberapa di antaranya mencoba profesi lain, ada yang menjadi penulis, sutradara dan lain-lain.

Namun, publik tak hanya menyoroti sang aktor, namun juga kehidupan keluarganya. Salah satunya ialah anak-anak mereka yang kini tumbuh besar. Bahkan, kecantikan beberapa anak aktor laga ini tuai kebanggaan.

Nah, kali ini merangkum putri cantik sang aktor laga Hollywood yang dilansir dari banyak sekali sumber pada Senin (13/5).

1. Christina Schwarzenegger.

anak cantik aktor laga © 2019

foto: Instagram/@christinaschwarzenegger

Sesuai dengan namanya, perempuan cantik ini ialah putri dari Arnold Schwarzenegger. Bangga dengan sang ayah, ia mengunggah foto bersama kala masih kecil. Christina kini berprofesi sebagai editor di Maria Shriver s Sunday Paper.

2. Bianca Bree.

anak cantik aktor laga © 2019

foto: nypost.com

Bianca ialah anak dari aktor laga ternama Van Damme. Ia menggeluti dunia keartisan seperti ayahnya. Bianca dikenal mempunyai cantik dan memesona, sekaligus mempunyai tubuh indah karena sering melakukan olahraga.

3. Victoria Lamas.

anak cantik aktor laga © 2019

foto: Instagram/@victoriaalamas

Victoria Lamas merupakan anak dari aktor laga ganteng Lorenzo Lamas. Tak jauh dari orangtuanya, Victoria mempunyai paras cantik yang memesona hingga kerap tuai kebanggaan penggemar. Victoria atau disapa Vicky ini lahir pada 24 April 1999.

4. Sophia Rose Stallone.

anak cantik aktor laga © 2019

foto: Instagram/@sophiastallone @officialslystallone

Anak dari aktor laga Hollywood Slyvester Stallone memang sangat cantik. Tak hanya cantik, ia juga pintar dalam dunia akademik. Ia baru saja menyelesaikan studi di University of Southern California.

5, Annaliza Seagal

anak cantik aktor laga © 2019

foto: www.mandatory.com

Annaliza Seagal ialah anak dari bintang laga Steven Seagal. Annaliza cukup menjadi sorotan banyak publik. Pasalnya, Ia kerap tampil seksi dan menarik hati.

Recommended By Editor

Comments