Sudah Berpengalaman, Alex Marquez Yakin Bakal Kompetitif di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Sudah Berpengalaman, Alex Marquez Yakin Bakal Kompetitif di MotoGP 2021

Sudah Berpengalaman, Alex Marquez Yakin Bakal Kompetitif di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Sudah Berpengalaman, Alex Marquez Yakin Bakal Kompetitif di MotoGP 2021 ANDORRA Alex Marquez memberikan prediksi mengenai kiprahnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Ya, pembalap Tim LCR Honda tersebut optimis bahwa bisa lebih kompetitif di MotoGP 2021, lantaran lebi...

ANDORRA Alex Marquez memberikan prediksi mengenai kiprahnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Ya, pembalap Tim LCR Honda tersebut optimis bahwa bisa lebih kompetitif di MotoGP 2021, lantaran lebih berpengalaman.

Sebagaimana diketahui, Alex memang menjadi pembalap yang direkrut oleh manajemen Tim Honda sebagai pembalap mereka di MotoGP 2020. Alex dipilih sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Kiprah Alex bersama Tim Honda sendiri memang sempat diawali dengan performa kurang meyakinkan. Bahkan juara dunia Moto2 2019 tersebut sempat kesulitan untuk bisa meraih podium di MotoGP musim ini.

Alex Marquez

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Alex pun berhasil menunjukkan performa yang mengesankan bersama Tim Honda. Bahkan, pembalap berusia 24 tahun tersebut bisa mengklaim dua podium kedua ketika tampil di MotoGP Prancis dan Aragon 2020.

Tulus Gabung LCR Honda, Alex Marquez: Ini merupakan Langkah Maju

Kondisi tersebut pun lantas membuat nama Alex menjadi salah satu pembalap yang cukup diunggulkan untuk bisa terlibat dalam persaingan jadi juara dunia MotoGP 2021. Meski pada MotoGP 2021, status Alex bakal berubah dari pembalap pabrikan menjadi rider tim satelit.

Ya, Alex sendiri memang dipastikan bakal turun kasta dengan membela Tim LCR Honda di MotoGP 2021. Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim Honda memilih untuk merekrut Pol Espargaro sebagai penggantinya di tim pabrikan.

Meski begitu tidak lantas membuat kepercayaan diri Alex untuk bisa meraih hasil mengesankan di MotoGP 2021 hilang begitu saja. Ya, Alex yakin bisa mewujudkan target-targetnya di MotoGP 2021, lantaran merasa sudah mempunyai pengalaman lebih saat ini.

Comments