Sudah Berhijab, Angelina Sondakh Berikan Baju Seksinya Pada Aaliyah dan Zahwa

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sudah Berhijab, Angelina Sondakh Berikan Baju Seksinya Pada Aaliyah dan Zahwa

Sudah Berhijab, Angelina Sondakh Berikan Baju Seksinya Pada Aaliyah dan Zahwa

KEPONEWS.COM - Sudah Berhijab, Angelina Sondakh Berikan Baju Seksinya Pada Aaliyah dan Zahwa Angelina Sondakh terlihat banyak berubah menyoal penampilannya. Pasca keluar dari penjara, istri mendiang Adjie Massaid itu istiqomah dengan hijab yang dikenakannya.Setelah pulang ke rumah setelah dip...

Angelina Sondakh terlihat banyak berubah menyoal penampilannya. Pasca keluar dari penjara, istri mendiang Adjie Massaid itu istiqomah dengan hijab yang dikenakannya.

Setelah pulang ke rumah setelah dipenjara kurang lebih 10 tahun karena kasus korupsi, Angelina Sondakh mulai membenahi pakaiannya yang ada di lemari.

1. Baju-Baju Seksi Diberi ke Anak Sambungnya

image

Credit Foto:KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Angelina Sondakh mengakui meski sudah 10 tahun, pakaian yang dibelinya dahulu masih bagus-bagus. Tapi karena dinilai terlalu seksi mengingat saat ini sudah berhijab, wanita berusia 44 tahun itu memberikannya pada kedua anak sambungnya.

"Yang lewat ya lewat. Baju ketat buat anak-anak, badan Aaliyah pas sama aku. Bikini-bikini sama Zahwa," ucap Angelina Sondakh saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

"Alhamdulillah sekarang sudah muslimah, kemarin lagi bongkar ya, lagi sortir baju. Tapi diambil Sahwa. Katanya pas dan bagus buat dia," Angelina Sondakh menambahkan.

2. Mendonasikan Baju

image

Credit Foto:KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Dari sekian banyak baju yang dimiliki Angelina Sondakh, tak semua diambil oleh Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Untuk itu wanita yang akrab disapa Anggie itu memutuskan untuk mendonasikannya meski sedih karena sebagian besar pemberian dari almarhum suaminya.

"Ya ada sedihnya baju dibeliin almarhum. Ya udah lewat, insya Allah saya istiqomah, jadi mudah-mudahan saya sortirin enggak dibuang, kalau ada yang mau diambil. Sisanya kita donasiin," pungkasnya.

Comments