Sucker Punch Mulai Kerjakan Sekuel Ghost of Tsushima?

Games

Updates / Games

Sucker Punch Mulai Kerjakan Sekuel Ghost of Tsushima?

Sucker Punch Mulai Kerjakan Sekuel Ghost of Tsushima?

KEPONEWS.COM - Sucker Punch Mulai Kerjakan Sekuel Ghost of Tsushima? Kebanggaan mengarah dari segala arah, kesuksesan Ghost of Tsushima memang memperlihatkan kemampuan Ghost of Tsushima untuk meracik game yang tidak hanya kuat dari sisi visual saja, tetapi juga gamepla...

Kebanggaan mengarah dari segala arah, kesuksesan Ghost of Tsushima memang memperlihatkan kemampuan Ghost of Tsushima untuk meracik game yang tidak hanya kuat dari sisi visual saja, tetapi juga gameplay dan cerita. Penanganan hati-hati yang mereka unjuk untuk game yang berbasis kisah historis Negeri Sakura ini juga pantas untuk diacungi jempol, apalagi dengan komitmen untuk melakukan diskusi dan penelitian yang mendalam bersama SIE Japan. Kesuksesan yang ia raih tentu saja membuat banyak gamer mengantisipasi lebih banyak seri berbasis dunia dan mitologi yang sama, harapan yang ternyata tidak sekosong yang dibayangkan. Setidaknya, hal ini yang bisa kita tangkap dari lowongan pekerjaan baru Sucker Punch.

Baru saja mengeluarkan update multiplayer Legends ke pasaran ternyata tidak jadi alasan bagi Sucker Punch untuk mengendurkan padatnya aktivitas yang ada. Lowongan pekerjaan yang baru saja mereka rilis untuk posisi Narrative Writer mengindikasikan bahwa proyek lanjutan, kemungkinan sekuel, untuk Ghost of Tsushima tengah dikerjakan. Hal ini terlihat dari tuntutan lowongan pekerjaan yang menginginkan pelamar yang mempunyai ketertarikan untuk menulis cerita berlatarkan masa feudal Jepang dan setidaknya, punya basis pengetahuan sejarah untuknya. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut terkait proyek ini.

Lowongan pekerjaan baru yang dirilis Sucker Punch mengindikasikan seri sekuel untuk Ghost of Tsushima.

Apakah ini berarti kita akan bertemu dengan Ghost of Tsushima 2? Ataukah kita akan mendapatkan kisah Samurai baru dengan cerita dan latar belakang cerita yang berbeda? Ataukah ini tetap akan jadi petualangan selanjutnya Jin Sakai yang tidak lagi terkukung oleh pulau Tsushima? Kita tunggu saja pengumuman resmi Sucker Punch selanjutnya!

Tags: action, gamingnews, ghost of tsushima, next-gen, playstation 4, playstation 4 pro, playstation 5, sucker punch, sucker punch productions

Comments