Suasana Remang-remang, Ronaldo Nikmati Makan Malam Romantis dengan Georgina

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Suasana Remang-remang, Ronaldo Nikmati Makan Malam Romantis dengan Georgina

Suasana Remang-remang, Ronaldo Nikmati Makan Malam Romantis dengan Georgina

KEPONEWS.COM - Suasana Remang-remang, Ronaldo Nikmati Makan Malam Romantis dengan Georgina Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah berlibur bersama kekasih hatinya, Georgina Rodriguez, setelah sukses menjuarai Serie A Italia 2019/2020 bersama Juventus. Sebelumnya, keduanya...

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah berlibur bersama kekasih hatinya, Georgina Rodriguez, setelah sukses menjuarai Serie A Italia 2019/2020 bersama Juventus.

Sebelumnya, keduanya membagikan aktivitasnya di sebuah kapal pesiar mewah. Kini, dilansir dari The Sun, keduanya kedapatan menikmati makan malam romantis di desa kecil di Italia yang bernama Portofino.

Ronaldo tampil simpel dengan hanya mengenakan kaus hitam dan celana berwarna abu-abu. Ia memasukkan bajunya ke dalam celana, yang membuatnya terlihat rapi dan juga keren.

Sementara Georgina mengenakan gaun berwarna hijau kebiru-biruan. Ia terlihat begitu cantik dengan kalung berlian, tas, dan sepatu yang berwarna putih.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati makan malam di sebuah desa di Italia. (The Sun).Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati makan malam di sebuah desa di Italia. (The Sun).

Keduanya pun menikmati makan malam dengan romantis di Restoran La Langosteria. Tidak ada cahaya terang dalam restoran tersebut, hanya terlihat sebuah lilin yang berada di atas meja makan.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati makan malam di sebuah desa kecil di Italia. (The Sun).Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati makan malam di sebuah desa kecil di Italia. (The Sun).

Ronaldo dan Georgina juga tidak hanya makan berdua. Ia terlihat duduk bersama rekan-rekannya untuk menyantap hidangan khas Restoran La Langosteria.

Terlepas dari itu, Ronaldo tampil apik bersama Juventus pada musim 2019/2020 dengan menyumbang 31 gol dan enam assist dari 33 laga di Serie A Italia.

Namun, ia kalah saing dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile, dalam perebutan gelar top skor Serie A dan perburuan sepatu emas Eropa.

Comments