Suasana Blok M Tahun 1972, Hal-hal Ini Jadi Sorotan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Suasana Blok M Tahun 1972, Hal-hal Ini Jadi Sorotan Netizen

Suasana Blok M Tahun 1972, Hal-hal Ini Jadi Sorotan Netizen

KEPONEWS.COM - Suasana Blok M Tahun 1972, Hal-hal Ini Jadi Sorotan Netizen Suasana Blok M tahun 1972. (instagram/potolawas) Foto jadul suasana Blok M tahun 1972 membuat netizen Instagram nostalgia. Jadi sorotan, sejumlah hal di foto jadul ini lalu menuai banyak sekali reaksi...

Suasana Blok M tahun 1972. (instagram/potolawas)

Foto jadul suasana Blok M tahun 1972 membuat netizen Instagram nostalgia. Jadi sorotan, sejumlah hal di foto jadul ini lalu menuai banyak sekali reaksi dari netizen.

Unggahan foto jadul suasana Blok M tahun 1972 ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Senin (22/11/2022) lalu.

''Daerah Blok M Jakarta sekitar tahun 1972'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah, sejumlah aktivitas warga Jakarta di daerah Blok M. Berdasarkan caption, foto jadul ini diambil pada tahun 1972 lalu saat Jakarta masih dipenuhi dengan becak berwarna merah dan kuning.

Bikin nostalgia, unggahan foto jadul suasana Blok M tahun 1972 ini kemudian menuai banyak sekali komentar dari netizen setelah menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Suasana Blok M tahun 1972. (instagram/potolawas)Suasana Blok M tahun 1972. (instagram/potolawas)

''Tempat bokap gue suka beli kaset'' balas netizen.

''Tempat lokasi mejeng ini'' komentar akun lainnya.

''Wah 1972 saya baru lahir, kenal Blok M juga lagi SD udah kelihatan ramai'' ungkap netizen.

''Belum ada penjual kopi keliling ya'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh pemilik akun @potolawas beberapa waktu yang lalu, unggahan foto jadul suasana Blok M tahun 1972 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

Comments