Suarez Absen, Atletico Siapkan 4 Algojo untuk Hancurkan Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Suarez Absen, Atletico Siapkan 4 Algojo untuk Hancurkan Barcelona

Suarez Absen, Atletico Siapkan 4 Algojo untuk Hancurkan Barcelona

KEPONEWS.COM - Suarez Absen, Atletico Siapkan 4 Algojo untuk Hancurkan Barcelona Atletico Madrid tidak diperkuat Luis Suarez saat meladeni Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga malam ini, Sabtu 21 November 2020. Bomber asal Uruguay tersebut terjangkit COVID-19. Sungguh disayangka...

Atletico Madrid tidak diperkuat Luis Suarez saat meladeni Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga malam ini, Sabtu 21 November 2020. Bomber asal Uruguay tersebut terjangkit COVID-19.

Sungguh disayangkan. Karena itu akan menjadi reuni bagi Suarez yang pada bursa transfer musim panas didepak oleh Barcelona.

Tak cuma itu. Dari sisi Atletico juga sekarang kehilangan salah satu mesin golnya. Semenjak bergabung, diketahui Suarez berhasil mengemas lima gol bagi Los Colchoneros.

Photo : Twitter/@atletienglish

Meski demikian, absennya Suarez tidak bikin pelatih Diego Simeone cemas. Karena dia masih mempunyai stok penghasil gol lain.

5 Fakta Mengejutkan Atletico Madrid Vs Barcelona

Dipastikan Atletico tetap tampil menyerang. Mereka bahkan siap membombardir pertahanan Barcelona dengan empat penggawa tangguh di depan, adalah Joao Felix, Angel Correa, Yannick Carrasco, serta Marcos Llorente.

Photo : Twitter/@Atleti

Untuk Felix, dia sedang dalam performa terbaik. Menjadi andalan di depan dan telah mengemas lima gol.

Sementara Correa memang baru mengemas sebiji gol, begitu juga dengan Carrasco. Sedangkan Llorente telah menghasilkan tiga gol.

Atletico sendiri merupakan tim paling produktif kedua di LaLiga sejauh ini. Mereka mengemas 17 gol, hanya kalah dari sang pemuncak, Real Sociedad (20 gol).

Comments