Suarakan Kepedulian pada Gizi Anak Indonesia Lewat Filim Milea: Surat Dari Dilan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Suarakan Kepedulian pada Gizi Anak Indonesia Lewat Filim Milea: Surat Dari Dilan

Suarakan Kepedulian pada Gizi Anak Indonesia Lewat Filim Milea: Surat Dari Dilan

KEPONEWS.COM - Suarakan Kepedulian pada Gizi Anak Indonesia Lewat Filim Milea: Surat Dari Dilan Generasi milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang mempunyai kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Jadi dengan melibatkan program...
Loading...

Generasi milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang mempunyai kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Jadi dengan melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, diharapkan dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial.

Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia, tambah Harianus.

Wafer Tango juga turut ambil bagian dalam kemeriahan Parade Film Milea: Suara Dari Dilan, di Bandung, Jawa Barat, 13 Februari 2020 lalu. Keikutsertaan tersebut merupakan bentuk dukungan Tango pada perfilman Tanah Air.

Beberapa kendaraan yang digunakan sebagai properti dalam film Milea, kami tampilkan dalam konvoi akbar ini. Seperti mobil Corola DX, motor CB, dan motor Astrea. Dengan harapan Tango akan selalu diingat oleh Dilanisme dan menjadi wafer utama pilihan konsumen Indonesia, papar Harianus.

(ari)

Comments