Suara Easy Listening, Hijabers Makassar Dipuji Juri Sunsilk Hijab Hunt

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Suara Easy Listening, Hijabers Makassar Dipuji Juri Sunsilk Hijab Hunt

Suara Easy Listening, Hijabers Makassar Dipuji Juri Sunsilk Hijab Hunt

KEPONEWS.COM - Suara Easy Listening, Hijabers Makassar Dipuji Juri Sunsilk Hijab Hunt Makassar - Salah satu peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Makassar, Minggu (6/5/2018) memukau dua juri spesial yaitu Nycta Gina dan Soraya Larasati. Ia merupakan Yuliana Ibrahim yang menampilkan...
Makassar - Salah satu peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Makassar, Minggu (6/5/2018) memukau dua juri spesial yaitu Nycta Gina dan Soraya Larasati. Ia merupakan Yuliana Ibrahim yang menampilkan bakat menyanyi.

Punya gaya suara yang lembut, hijabers 20 tahun ini berhasil menyihir juri Sunsilk Hijab Hunt 2018. Yuliana menyanyikan lagu dari band Utopia berjudul 'Hujan'.

Yuliana pun semakin menonjol karena dia membawa alat musik. Yuliana mendendangkan lagu hujan yang bergenre pop-slow itu sambil bermain gitar.

Suara Easy Listening, Hijabers Makassar Dipuji Juri Sunsilk Hijab HuntYuliana Ibrahim peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
"Tipe suara kamu ini komersil yang easy listening dan kekinian. Untuk tampil di hadapan audiens memang itu kan yang dibutuhkan. Aku suka suara kamu dari satu sampai 10, delapan nilai buat kamu," kata Soraya Larasati mengomentari penampilan Yuliana yang tampil di panggung Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara Nycta Gina berkomentar bahwa penampilan Yuliana hari ini aman dan tidak mengambil sesuatu yang menantang. Meski begitu, Gina tetap suka dengan penampilannya.

"Aku suka penampilannya. Memang nggak ngambil lagu yang challenging tapi lagunya memang pas dengan tipe suaranya. Main gitarnya juga bagus," komentar Gina. (kik/hst)

Comments