Suapi anaknya berbuka, penampilan terbaru Inul banjir pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Suapi anaknya berbuka, penampilan terbaru Inul banjir pujian

Suapi anaknya berbuka, penampilan terbaru Inul banjir pujian

KEPONEWS.COM - Suapi anaknya berbuka, penampilan terbaru Inul banjir pujian Inul Daratista (39) merupakan penyanyi dangdut dengan jadwal yang cukup padat. Wanita asal Pasuruan ini dipercaya mengisi beberapa acara TV seperti Dangdut Academy. Kesibukannya membuat ia jarang berk...

Inul Daratista (39) merupakan penyanyi dangdut dengan jadwal yang cukup padat. Wanita asal Pasuruan ini dipercaya mengisi beberapa acara TV seperti Dangdut Academy. Kesibukannya membuat ia jarang berkumpul bersama keluarga.

Pada bulan yang suci ini, Inul bisa punya banyak waktu untuk melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga. Di awal Ramadan, ia sengaja pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga besar. Sejenak Inul bisa istirahat dari kesibukannya di dunia hiburan.

Saat berkumpul dengan keluarga, Inul memanfaatkan momen kebersamaan itu dengan buka puasa bareng. Juri yang bersuara indah tersebut tampak setia melayani sang suami, Adam Suseno. Mulai dari mengadukkan es hingga merapikan piring bekas makan sang suami.

Berikut video Inul saat melayani suami berbuka bersama dilansir dari akun Instagram @inul.d, Rabu (23/5).

Tak hanya itu, Inul pun sabar melayani sang anak, Yusuf Ivander Damares saat berbuka. Ia menyuapi Ivan dengan sangat telaten.

Berikut video Inul saat menyuapi sang anak, seperti dilansir dari Instagram @inul.d, Rabu (23/5).

Ada yang berbeda dari penampilan Inul di momen buka puasa tersebut. Biasanya ia tampak glamor dengan rambut yang tertata indah. Kini Inul tampak anggun dengan balutan hijab. Warganet pun dibuat terpana dengan penampilan terbaru Inul. Berikut komentar warganet.

"Tambah cantik deh bunda inul pakai hijab,semoga bunda suatu saat nanti bunda dibukakan pintu hatinya buat berhijab jg. semoga romadhon ini penuh berkah," komentar akun Instagram @princess_syakirababycute.

"Wah cantik banget bunda pakek hijab adem liatnya," tulis akun Instagram @khonytuffa.

"masyaAllah pake hijab mba inulnya anggun skali," ujar akun Instagram @viobunny.

"Tak lihat lihat siapa yg nyuapin mas ivan,tp pas ngomong baru saya tau itu mb inul,ayu tenan mb inul jujur pangling saya lihatnya," komentar Instagram @bilal.malika.

"Mbak @inul.d cantik banget mba pakai baju begitu dan berhijab. anggun banget mashaallah," ujar akun Instagram @iamtrmn.

(lin)

Suapi anaknya berbuka, penampilan terbaru Inul banjir pujian

Comments