Suaminya nikah lagi, curhatan tegar istri pertama ini viral

Trending

Fun / Trending

Suaminya nikah lagi, curhatan tegar istri pertama ini viral

Suaminya nikah lagi, curhatan tegar istri pertama ini viral

KEPONEWS.COM - Suaminya nikah lagi, curhatan tegar istri pertama ini viral Poligami sempat jadi topik yang ramai dibahas. Bahasan mengenai suami yang punya istri lebih dari satu ini menuai pro dan kontra. Ada yang setuju dengan alasan agama. Ada juga yang menolak karena dida...
Loading...

Poligami sempat jadi topik yang ramai dibahas. Bahasan mengenai suami yang punya istri lebih dari satu ini menuai pro dan kontra. Ada yang setuju dengan alasan agama. Ada juga yang menolak karena didasari kejadian yang sudah-sudah, bahwa sering terjadi ketidakadilan di dalam poligami.

Bagi seorang istri, mengizinkan ataupun menolak keinginan suami akan poligami tentu bukan sesuatu yang mudah apapun itu alasannya. Kebesaran hati seorang wanita diuji pada momen ini. Khawatir suaminya nanti bakal berpaling dan tidak memberi perhatian yang adil menjadi keresahan utama.

Namun berbeda dengan perempuan satu ini. Curhatannya soal suaminya yang poligami ini sedang viral di sosmed. Bukan marah-marah, sedih atau depresi, justru perempuan bernama Samira ini malah senang bisa melihat suaminya menikah lagi.

curhatan tegar istri pertama viral © Facebook/Samira

foto: Facebook/Samira

Hal ini diungkapkan sendiri pada postingan Facebook miliknya. Pada curhatan yang viral tersebut ia mengaku senang. Sambil memosting foto pernikahan kedua suaminya, Samira menyelipkan doa pada curhatannya tersebut.

"aku jadi istri pertama snang bgt melihat swmi ku punya istri ke2 mudahan pernikahaan swmi q sakinah mawadah dan Rahmah amiiiiin," ujar Samira seperti kutip pada Kamis (11/7).

Pada foto yang diunggah, terlihat kebersamaan dirinya bersama sang suami dan juga istri kedua suaminya. Pada foto tersebut, terlihat kedua perempuan itu memakai baju pengantin. Keduanya sama-sama memegang sebuket bunga. Samira yang pegang bunga berwarna merah, sementara istri kedua suaminya yang memegang bunga putih.

Ketegaran hati yang dimiliki Samira tentu saja tak banyak dipunyai oleh perempuan lain. Usai postingannya dibagikan lebih dari 500 kali dan viral di Facebook, kemudian banyak warganet yang meninggalkan komentar pada curhatan Samira ini.

"hebat akak Samira,mudahan langgeng akak semuanya menjadi keluarga yg harmonis," tulis akun Rain Rain.

"Mb ny mantap. Dapet payung siti fatimah Udh bsa nrimo," ujar akun Lisa Anggraini.

"Insyaallah dapat bendera siti fatimah," kata akun Liza.

Recommended By Editor

Comments