Suami Sibuk Syuting, Nagita Slavina Launching Bisnis Ditemani Bos

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Suami Sibuk Syuting, Nagita Slavina Launching Bisnis Ditemani Bos

Suami Sibuk Syuting, Nagita Slavina Launching Bisnis Ditemani Bos

KEPONEWS.COM - Suami Sibuk Syuting, Nagita Slavina Launching Bisnis Ditemani Bos Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan usaha minuman, Mango Bomb. Semenjak didirikan, Mango Bomb sudah memiliki tiga cabang. Yang terbaru, pasangan yang sudah dikaruniai 1 o...

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan usaha minuman, Mango Bomb. Semenjak didirikan, Mango Bomb sudah memiliki tiga cabang. Yang terbaru, pasangan yang sudah dikaruniai 1 orang anak ini membuka tempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, ada yang berbeda dengan launching Mango Bomb kali ini. Biasanya, setiap launching, Raffi, Nagita dan Rafathar, begitu kompak selalu hadir di dalam acara tersebut. Namun, kali ini Nagita Slavina tidak ditemani suami dan anaknya.

Ketidakhadiran Raffi rupanya dikarenakan ada bentrok jadwal dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga Raffi tidak bisa hadir dalam launching Mango Bomb tersebut.

Nagita Slavina hadiri pembukaan Mango Bomb      KapanLagi.com    /Agus ApriyantoNagita Slavina hadiri pembukaan Mango Bomb KapanLagi.com /Agus Apriyanto

"Alhamdulillah, ya ditemenin sama bapak-bapak bos. Sekarang kebetulan sendiri karena harus bagi-bagi. Kebetulan Raffi ada urusan, harus syuting, ada ketemu bos TV, jadinya aku sendiri," kata Nagita Slavina ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Wanita yang akrab disapa Gigi mengatakan, usaha yang dijalani bersama sang suami begitu berkembang pesat. Bahkan, dia sudah merencanakan akan menambah cabang lebih banyak lagi. "Alhamdulillah, sangat bagus yah. Kalo (tambahan) cabang, Insya Allah tahun ini," kata Gigi.

Setiap usaha yang dia jalani pasti memiliki target penjualan. Dan dalam usaha barunya ini, Nagita mengaku masih stabil. "(Target) Pasti ada lah. Namanya usaha pasti ada naik turun. Tapi alhamdulillah kalau ini sih masih stabil, masih oke. Tapi kalau usaha turun kan kita juga sudah ada antisipasinya, strateginya, supaya bisa stabil," tutupnya.

Simak isu yang ini juga ya!Isu Foto

(kpl/far/mhr)


Comments

loading...