Suami perokok ulang tahun, sang istri sindir keras lewat kue ultah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Suami perokok ulang tahun, sang istri sindir keras lewat kue ultah

Suami perokok ulang tahun, sang istri sindir keras lewat kue ultah

KEPONEWS.COM - Suami perokok ulang tahun, sang istri sindir keras lewat kue ultah Sudah menjadi rahasia umum bahwa rokok berbahaya bagi kesehatan. Meski demikian ketika ini jutaan orang sudah ketergantungan dengan kebiasaan merokok. Di sisi lain, sejumlah orang berharap orang-orang...

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rokok berbahaya bagi kesehatan. Meski demikian ketika ini jutaan orang sudah ketergantungan dengan kebiasaan merokok. Di sisi lain, sejumlah orang berharap orang-orang yang mereka cintai tidak terjebak dalam ketergantungan yang sama. Sama halnya yang diinginkan seorang wanita asal Malaysia ini.

Dikutip dari worldofbuzz, Jumat (11/8), wanita yang tak diketahui identitasnya ini merupakan istri seorang perokok aktif. Ia berkeinginan kuat bisa membujuk suaminya agar berhenti merokok.

Di momen ulang tahun sang suami, wanita tersebut memutuskan untuk memberikan pesan penting kepada suaminya. Wanita itu memberikan sebuah kudapan manis tart untuk sang suami tercinta. Alih-alih menggunakan kudapan manis yang cantik, wanita tersebut justru memberikan kudapan manis berbentuk bungkus rokok raksasa lengkap dengan label peringatan soal kanker tenggorokan yang siap mengancam para perokok.

Selain itu, di samping kudapan manis berbentuk bungkus rokok juga terdapat kudapan manis berbentuk nisan. Kudapan manis nisan warna putih tersebut bertuliskan kalimat "Rokok menyebabkan kematian. Sayangilah nyawamu, Kakak."

Foto penampakan kudapan manis tart tersebut pun tersebar luas dan viral di sosmed Facebook. Selain fokus kepada bentuk kudapan manis yang unik, warganet juga mengamati ekspresi suami wanita tersebut yang tampak bahagia mendapatkan kudapan manis ulang tahun.

Postingan tersebut kini sudah dibagikan setidaknya 10 ribu kali oleh warganet dan mendapat 8 ribu lebih likes. Sayangnya, ketika ditelusuri, unggahan tersebut sudah tak ada di laman Facebook.

(del)

Comments