Suami Melaporkan Perampokan dan Pemerkosaan Istri ke Polisi, Ternyata Itu Kekasihnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Suami Melaporkan Perampokan dan Pemerkosaan Istri ke Polisi, Ternyata Itu Kekasihnya

Suami Melaporkan Perampokan dan Pemerkosaan Istri ke Polisi, Ternyata Itu Kekasihnya

KEPONEWS.COM - Suami Melaporkan Perampokan dan Pemerkosaan Istri ke Polisi, Ternyata Itu Kekasihnya Salah satu bangunan terpenting dalam hubungan pasangan merupakan kejujuran, karena tanpanya, Anda pasti akan menghadapi masalahketika kebenarannya keluar. Sama seperti pasangan ini di Laoshan, Shandon...

husband-lodges-police-report-over-robbery-and-wifes-rape-turns-out-it-was-her-lover-world-of-buzz-4

Salah satu bangunan terpenting dalam hubungan pasangan merupakan kejujuran, karena tanpanya, Anda pasti akan menghadapi masalahketika kebenarannya keluar. Sama seperti pasangan ini di Laoshan, Shandong, China dimana istrinya tertangkap dalam jaringan kebohongan yang dia letakkan.

Menurut Chinapress, pada tanggal 13 Mei sekitar jam 8.30 pagi, polisi menerima sebuah laporan bahwa ada pencurian 90.000 yuan (sekitar Rp 177 juta) dan sebuah kasus pemerkosaan yang terjadi berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat oleh suaminya. Karena khawatir, mereka memobilisasi sebuah kepolisian besar ke TKP untuk diselidiki. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, polisi mulai mencurigai ada yang tidak beres.

Polisi mengatakan, Pertama-tama, waktu kejadian sekitar pukul 05:00 dimana sudah ada banyak pejalan kaki di sekitar. Dan setelah kami memeriksa rekaman CCTV, kami menemukan bahwa perampok itu tidak memegang atau membawa paket apapun; 90.000 yuan (sekitar Rp 177 juta) akan mendapatkancukup banyak bundel dan seharusnya terlihat.

Husband Lodges Police Report over Robbery and Wife's Rape, Turns Out It was Her Lover - World Of Buzz

Ketika itulah mereka memutuskan untuk memisahkan istri dan suami untuk diinterogasi. Benar sekali, setelah berpisah, wanita berusia 27 tahun itu menyerahdan mengaku kepada polisi bahwa sebenarnya pria itu ialah kekasihnya. Mereka saling mengenal melalui WeChat lebih dari setahun yang lalu dan ini bukan pertama kalinya dia pergi ke rumahnya.

Kali ini, mereka tertangkap karena suaminya telah memasang CCTV di sekitar rumah, yang terhubung ke teleponnya. Mungkin istrinya tidak sadar akan CCTV? Dia telah meninggalkan rumah sekitar jam 4.30 pagi ketika dia melihat seorang pria aneh memasuki rumahnya. Dia segera membalikkan mobilnya untuk menuju rumah, dimana keseluruhan perjalanan memakan waktu kurang dari setengah jam.

Husband Lodges Police Report over Robbery and Wife's Rape, Turns Out It was Her Lover - World Of Buzz 1

Setibanya di sana, dia melihat pria asing itu dan dengan panik, mulai melempar barang kepadanya, yang menyebabkan orang tersebut lari dari tempat kejadian. Takut bahwa dia akan ditemukan, istrinya membuat sebuah cerita dan mengatakan bahwa dia tidak mengenal pria itu, dan mengklaim bahwa dia merupakan seorang perampok. Dia bahkan mengatakan bahwa dia telah mencuri 90.000 yuan dan memperkosanya.

Husband Lodges Police Report over Robbery and Wife's Rape, Turns Out It was Her Lover - World Of Buzz 2

Tapi yang tidak dia duga merupakan suaminya membuat laporan polisi dan tindakan cepat polisi dalam menyelidiki kasus tersebut. Karena tidak punya pilihan, dia mengaku segalanya kepada polisi ketika mereka menginterogasinya secara terpisah. Polisi kemudian memutuskan untuk menempatkannya dalam tahanan selama 10 hari sebagai hukuman.

Moral dari cerita, selalu jujur, terutama untuk pasangan anda!

Comments