Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Jual Murah Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh Langka

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Jual Murah Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh Langka

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Jual Murah Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh Langka

KEPONEWS.COM - Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Jual Murah Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh Langka Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka dijual istri. (Facebook/ Nmia ) Kartu Yu-Gi-Oh bukan sekadar jadi barang mainan, namun juga koleksi bagi penggemarnya. Terlebih beberapa koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka pun...

Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka dijual istri. (Facebook/ Nmia )

Kartu Yu-Gi-Oh bukan sekadar jadi barang mainan, namun juga koleksi bagi penggemarnya. Terlebih beberapa koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka punya nilai yang sangatlah tinggi.

Tidak sedikit kartu Yu-Gi-Oh ini yang mempunyai harga fantastis, bahkan tembus ratusan juta Rupiah. Karena kelangkaan, dan memang berguna untuk permainan kartu tersebut.

Namun belum lama ini ada kisah viral di sosmed, koleksi kartu langka dari franchise ini yang tiba-tiba dijual murah. Tentu saja langsung membuat heboh penasaran kenapa bisa?

Ternyata koleksi kartu langka ini dijual oleh seorang istri, yang mendapati kalau suaminya telah selingkuh. Tindakan menjual koleksi Kartu Yu-Gi-Oh Langka tersebut dilakukan sebagai balasan sang istri.

Kisah viral di sosmed ini ramai usai dipostingkan oleh akun Facebook Nmia pada Selasa (13/4/2021) kemarin. Yang mengungkap kenapa kartu-kartu langka tersebut dijual murah.

Ketahuan selingkuh, koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka dijual istri. (Facebook/ Nmia )Ketahuan selingkuh, koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka dijual istri. (Facebook/ Nmia )

"Seorang istri Jepang baru-baru ini menempatkan kartu Yu-Gi-Oh suaminya yang belum dibuka di situs lelang seharga 1 yen. Menurut pernyataannya sendiri, dia sendiri tidak mengetahui kartu ini dengan baik, dan dia melakukan ini demi serangan balik terhadap suami selingkuh, harga penawaran saat ini telah mencapai 6.702.000 yen" tulis akun Facebook tersebut.

Terlihat kalau istri ini melakukan blas dendam kepada suaminya yang telah selingkuh. Adalah dengan menjual koleksi kartu Yu-Gi-Oh yang belum dibuka oleh suaminya.

Hebohnya, nilau kartu langka ini diklaim bisa mencapai 6,7 juta yen Jepang atau setara dengan Rp 901 juta. Namun oleh sang istri hanya dihargai 1 yen saja, alias cuma Rp 134.

Tentu saja postingan ini langsung viral di sosmed, dengan mendapatkan lebih dari 3 ribu respon netizen. Dalam waktu singkat pula sudah mendapatkan lebih dari 500 komentar dan dibagikan ulang lebih dari 2 ribu kali.

Cek postingan viral di sosmed ini di SINI.

Setelah kisah ini makin ramai, siapa sangka nilai dari koleksi Kartu Yu-Gi-Oh langka yang belum terbuka dari kemasannya ini sudah mencapai 20 juta yen Jepang atau setara Rp 2,6 miliar.

Comments