Suami digoda wanita lain, Femmy Permatasari beri komentar menohok

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Suami digoda wanita lain, Femmy Permatasari beri komentar menohok

Suami digoda wanita lain, Femmy Permatasari beri komentar menohok

KEPONEWS.COM - Suami digoda wanita lain, Femmy Permatasari beri komentar menohok Hubungan asmara seleb cantik Femmy Permatasari sepertinya baru diterpa isu kurang sedap. Setelah dirinya resmi menjadi istri dari pengusaha Alfons Martinus pada Maret lalu, kurang lebih satu bulan mas...
Loading...

Hubungan asmara seleb cantik Femmy Permatasari sepertinya baru diterpa isu kurang sedap. Setelah dirinya resmi menjadi istri dari pengusaha Alfons Martinus pada Maret lalu, kurang lebih satu bulan masa pernikahan mereka Femmy merasa terusik. Femmy merasa ada seseorang yang sengaja mengganggu hubungan pernikahan mereka.

Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadi. Sambil mengenakan kacamata tebal dan gelap Femmy menuliskan kalau suaminya sedang diganggu wanita lain. Pada unggahannya Femmy memberikan komentar yang menohok kepada wanita yang telah menarik hati suaminya.

Femmy Permatasari suami digoda instagram

foto: Instagram/@femmypermatasari

"Hai bagi kamu yg suka DM & Japri suami saya utk menjelek2an saya atau godain suami saya... kamu itu wanita BODOH ," tulis Femmy.

Femmy sangat percaya diri kalau dirinya lebih cantik dan suaminya tentu lebih memilih dirinya ketimbang wanita tersebut. Meskipun begitu Femmy mencoba mengancam wanita yang telah mencoba menarik hati suaminya dengan cara memviralkannya di sosmed.

"Suami saya itu sangat Bangga punya istri saya & beliau sangat Mencintai saya ... jadi yg ada malah kamu dibalas dgn bahasa kasar oleh suami saya plus di block... ( kalau kamu sahabat beliau lsng di unfollow) ya kaaann ??? Hahhahaha...

Apa mau yah DM kamu sy caprure & saya posting di wall IG saya," tulis Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari sangat menyesalkan wanita tersebut pernah menjelek-jelekkannya di hadapan suaminya.

"Kamu mau jelekin saya.... plssss ngaca dulu deh apa kamu lebih cantik & badan nya lebih bagus dr saya jgn sampai kamu dikatain balik sm suami saya . Sadar diri ya kamu," kata Femmy.

Pada unggahannya Femmy juga menuturkan kalau hidup itu memang penuh pro kontra. Sebenarnya ia tidak ingin memusingkan semua keadaan itu. Ditambah lagi saat ini Femmy tengah berlibur bersama sang suami di Thailand.

"Maaf ya bukan saya sombong tapi tolong kita menyadari diri kita sendiri sebelum kita menjelek2an org lain... nanti berbalik ke diri kita yg MALU (klu msh punya urat Malu)

Ada sebagian org bilang saya Cantik... Ada juga yg tdk menyukai saya. Karena hidup itu pasti ada Pro & Kontra ... Tapi Saya sangat tidak peduli dgn semua itu, bagi saya yg penting kebanggaan dari suami saya & anak2 saya itu sdh lebih dr cukup.... tapi tdk petlu kamu menjelek2an saya utk menarik pethatian suami saya..... itu HALU namanya," ujar Femmy Permatasari.

Femmy tetap memuji suami yang selalu setia dan jujur kepadanya. Sebagai pengantin baru sudah hal biasa kalau banyak halangan dan pengganggu muncul.

"Duuuuh Pengantin Baru selalu yah ada aja yg mau isengin hahahahha... Untung suami saya selalu jujur & kasih tau saya klu ada yg DM/ Japri yg membahas saya ... itu namanya CINTA Makasih ya suami ku sayang @amp1403," tutup Femmy Permatasari.

Setelah Femmy Permatasari memberikan komentar menohoknya kepada sang penggoda, postingan terbarunya juga tak kalah menohok.

Femmy sengaja memamerkan kemesraannya sambil menggandeng mesra suami pulang menuju Indonesia. Pada unggahan terbaru, Femmy menuturkan kalau suami cinta mati kepadanya dan tidak pernah memarahi Femmy sama sekali.

Recommended By Editor

Loading...

Comments