Suami dari Pasangan Tertua di Dunia Meninggal di Usia 110 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Suami dari Pasangan Tertua di Dunia Meninggal di Usia 110 Tahun

Suami dari Pasangan Tertua di Dunia Meninggal di Usia 110 Tahun

KEPONEWS.COM - Suami dari Pasangan Tertua di Dunia Meninggal di Usia 110 Tahun Wanita dari pasangan tertua di dunia telah menjadi janda, setelah suaminya meninggal minggu lalu. Pasangan lansia dari Ekuador, Waldramina Quintero, yang berusia 104 tahun, berhasil masuk dalam Reko...

Wanita dari pasangan tertua di dunia telah menjadi janda, setelah suaminya meninggal minggu lalu.

Pasangan lansia dari Ekuador, Waldramina Quintero, yang berusia 104 tahun, berhasil masuk dalam Rekor Dunia Guinness bersama suaminya, Julio C sar Mora, yang berusia 110 tahun, pada bulan Agustus saat mereka dinyatakan sebagai pasangan tertua di dunia.

Sayangnya, menurut Mirror, Julio meninggal di usia 110 tahun, pada Kamis (22/10) malam dalam tidurnya di samping istrinya, Waldramina Quinteros di rumah mereka di ibu kota Ekuador, Quito.

Laporan mengatakan bahwa, putrinya Cecilia menemukan ayahnya ketika memasuki kamarnya untuk memeriksanya.

Hanya beberapa bulan yang lalu, pasangan terkenal itu merayakan umur panjang pernikahan mereka, yang secara resmi tercatat sebagai gabungan usia 214 tahun dan 358 hari, menjadikan mereka pasangan tertua di dunia yang masih hidup. Sebelum menikah pada 7 Februari 1941, pasangan itu telah berpacaran selama tujuh tahun.

Setelah pernikahan mereka yang memecahkan rekor, dalam sebuah penyatakan mereka mengatakan:

Bagi kami, ini ialah sumber kehormatan dan kebanggaan besar mempunyai gelar Rekor Dunia Guinness karena ini ialah penghargaan tertinggi yang diakui dunia.

Memang saat ini sulit karena kita kewalahan menghadapi pandemi yang melanda dunia dan kita masih belum punya solusi.

Namun, langkah pertama bagi kami ialah mengikuti aturan dengan menghormati dan mencintai kehidupan.

Mereka bertemu melalui suami saudara perempuan Waldramina, yang merupakan sepupu Julio.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka pada awalnya mengalami kesulitan karena keluarga mereka tidak mempunyai hubungan yang baik dan keberatan dengan pernikahan mereka

Awalnya tidak mudah karena keluarga kami tidak mempunyai hubungan yang baik, tetapi dengan waktu dan kesabaran kami dapat mempersatukan mereka dan menjadi teladan yang baik bagi generasi muda, kata mereka.

Pasangan itu mempunyai karier yang sukses sebagai guru, dan di antara mereka mempunyai lima anak, namun anak tertua mereka meninggal dunia pada usia 58 tahun.

Seperti pernikahan mana pun, Julio dan Waldramina juga mengalami perselisihan dari waktu ke waktu, tetapi mereka selalu berhati-hati untuk tetap menjaga anak-anak mereka. (yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Comments