Suami Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Istri, Isinya Justru Jauh dari Ekspektasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Suami Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Istri, Isinya Justru Jauh dari Ekspektasi

Suami Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Istri, Isinya Justru Jauh dari Ekspektasi

KEPONEWS.COM - Suami Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Istri, Isinya Justru Jauh dari Ekspektasi Usai video suami yang dapat hadiah ulang tahun dari istri ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.Suami dapat hadiah ulang tahun dari istri. (instagram/m...

Usai video suami yang dapat hadiah ulang tahun dari istri ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Suami dapat hadiah ulang tahun dari istri. (instagram/moodhalu.id)

Baru-baru ini, video seorang suami yang mendapat hadiah ulang tahun dari sang istri mencuri perhatian netizen. Jauh dari ekspektasi, isi hadiah ulang tahun ini justru membuat sang suami sedih dan kesal melihatnya.

Video suami yang dapat hadiah ulang tahun dari istri ini diunggah oleh akun @moodhalu.id pada Rabu (22/6/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video ini langsung menjadi viral di Instagram.

''Ketika ekspektasi tidak sesuai dengan realita'' tulis keterangan video ini.

Terlihat dari video tersebut, seorang suami begitu gembira mendapatkan hadiah ulang tahun dari sang istri. Dari bungkusnya, siapa saja pasti mengira jikalau hadiah tersebut ialah sebuah sepeda motor.

Sayangnya, usai dibuka, sang suami justru terkejut melihat sejumlah peralatan rumah tangga yang sengaja dibentuk hingga menyerupai sebuah sepeda motor. Usai video suami yang dapat hadiah ulang tahun dari istri ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Suami dapat hadiah ulang tahun dari istri. (instagram/moodhalu.id)Suami dapat hadiah ulang tahun dari istri. (instagram/moodhalu.id)

''Istrimu sangat kreatif mas'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Mohon maaf bang, gue ngakak'' balas netizen.

''Lihatlah dia, betapa kasihannya'' komentar akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan video suami yang dapat hadiah ulang tahun dari istri ini lalu telah mendapat total 1.700 likes dan ratusan komentar dari netizen yang prihatin dengan akhir kisah ini.

Comments