Suami berperan sebagai perempuan di film, begini tanggapan Andrea Dian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Suami berperan sebagai perempuan di film, begini tanggapan Andrea Dian

Suami berperan sebagai perempuan di film, begini tanggapan Andrea Dian

KEPONEWS.COM - Suami berperan sebagai perempuan di film, begini tanggapan Andrea Dian Sebagai seorang istri, Andrea Dian tentu ingin selalu mendukung apa yang dikerjakan sang suami, Ganindra Bimo. Tapi bagaimana jikalau sang suami mendapat peran yang tidak biasa di sebuah film.Dalam fi...

Sebagai seorang istri, Andrea Dian tentu ingin selalu mendukung apa yang dikerjakan sang suami, Ganindra Bimo. Tapi bagaimana jikalau sang suami mendapat peran yang tidak biasa di sebuah film.

Dalam film terbarunya garapan Fajar Nugros yang berjudul Jakarta Undercover karya Moammar Emka, Ganindra Bimo ditantang untuk berperan sebagai perempuan. Bagaimana artis cantik Andrea Dian menanggapinya?

"Saya sih bangga banget ya, maksudnya saya sangat mengapresiasi apa yang dia kerjakan. Menurut aku ini good job banget buat dia, happy banget lihat dia bisa setotal ini," ujarnya.

Andrea juga mengatakan bahwa peran sang suami di film itu sangat bertolak belakang dengan sosok Bimo yang macho, hal itu sempat membuatnya tertawa geli ketika menonton akting sang suami.

"Geli-geli funny gitu, karena pada dasarnya apa yang dia lakukan di karakternya berbanding 180 derajat terbalik kan sama yang nyatanya, dan pas aku lihat dia bisa seperti itu yaa lucu banget buat aku," tambahnya.

Meski demikian, ia tetap bangga dengan kekagumannya pada akting Ganindra Bimo sebagai Awink.

"Keren, keren banget. Aku suka banget pas nonton dia. Kayak bukan suami aku," katanya.

Ketika ditanya adegan yang paling berkesan ketika sang suami berperan sebagai Awink, Andrea mengatakan ketika sang suami harus menangis karena merasa dikhianati oleh Pras yang diperankan oleh Oka Antara.

Andrea menilai, bahasa tubuh Bimo dalam adegan tersebut benar-benar menunjukkan jikalau suaminya tersebut merupakan pria yang memiliki jiwa kewanitaan yang sangat kental.

"Scene yang cewe banget itu pas dia nangis meluk laptop. Itu dia cewe banget sih, lihat dari gerakan kakinya, gemetarnya, mimiknya, laki-laki kan nangis nggak kayak gitu, cewe aja nggak gitu juga kali," pungkasnya.

(nng)

Comments