Suami Baru Saja Meninggal, Ririn Ekawati Sudah Diterpa Fitnah Macam-macam

Trending

Fun / Trending

Suami Baru Saja Meninggal, Ririn Ekawati Sudah Diterpa Fitnah Macam-macam

Suami Baru Saja Meninggal, Ririn Ekawati Sudah Diterpa Fitnah Macam-macam

KEPONEWS.COM - Suami Baru Saja Meninggal, Ririn Ekawati Sudah Diterpa Fitnah Macam-macam Cobaan yang datang pada Ririn Ekawati seolah datang silih berganti tiada henti. Setelah ditinggal suaminya, Fery Wijaya untuk selamanya, aktris sekaligus presenter cantik ini sudah difitnah macam-maca...

Cobaan yang datang pada Ririn Ekawati seolah datang silih berganti tiada henti. Setelah ditinggal suaminya, Fery Wijaya untuk selamanya, aktris sekaligus presenter cantik ini sudah difitnah macam-macam.

Padahal, kematian suaminya yang meninggalkan masih menyisakan kesediah yang cukup mendalam. Terlebih, sebagai single parent, dia juga harus berjuang untuk bangkit demi menghidupi buah hatinya bersama Fery Wijaya, Abigail Cattleya Putri belum genap berusia 2 tahun.

Ketika suaminya meninggal dunia 11 Juni 2017 lalu, ia sudah diterpa gosip bahwa dirinya abai terhadap suaminya yang ketika itu sakit keras lantaran penyakit leukimia, sementara dia amalah pergi umroh. Ia pun buru-buru mengklarifikasi gosip tersebut. Ia menyatakan bahwa kepergiannya ke tanah suci juga dimaksudkan untuk mendoakan sang suami.

Lambat lain gosip tersebut muali reda seiring berjalannya waktu. Tapi, fitnah yang lebih menyesakkan dada kembali menerpa artis cantik kelahiran Balikpapan, 11 November 1982 ini.

Namanya dicatut oleh orang yang tak bertanggung jawan untuk meminta uang kepada sejumlah orang. Tak mau hal itu sampai berlarut-larut, ia pun buru-buru melakukan klarifikasi lewat Instagram Story. Selain itu, kabarnya dia juga telah melaporkan kasus fitnah yang menerpanya itu ke pihak kepolisian.

Selamat Malam mau info. Telah terjadi penipuan mengatasnamakan saya Ririn Ekawati meminjam sejumlah uang dan minta ditransfer. Mohon diabaikan dan jangan ditransfer. Saya tidak pernah meminjam uang kepada siapapun dan untuk keperluan apapun. Kasus ini sedang ditangi pihak yang berwarjib, terima kasih, tulis Ririn.

Kontan saja klarifaksi itu menuai simpati dari warganet. Mereka juga memberikan dukungan kepadanya supaya tetap tegar dalam menjalani cobaan dalam hidup ini.

Mbak Ririn mau naik kelas ini, ujiannya luar biasa, semoga tetap sabar , sabar, kuat melewati ini, Allah mau meninggikan derajatnya, tulis akun @thafana03.

Gila ya kok tega sih orang abis kena musibah ada aja yang cari kesempatan dalam kesempitan, yang sabar ya mbak, tulis akun @ranniegha.


Comments

loading...