Studi Ungkap Libido Perempuan Hamil Meningkat di Periode Ini, Suami Mesti Tahu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Studi Ungkap Libido Perempuan Hamil Meningkat di Periode Ini, Suami Mesti Tahu

Studi Ungkap Libido Perempuan Hamil Meningkat di Periode Ini, Suami Mesti Tahu

KEPONEWS.COM - Studi Ungkap Libido Perempuan Hamil Meningkat di Periode Ini, Suami Mesti Tahu Sebuah studi terbaru mengungkapkan, bahwa perempuan hamil menjadi lebih lincah di atas ranjang pada trimester kedua. Hal itu karena pada periode tersebut gejala seperti sakit dan nyeri berkurang....

Sebuah studi terbaru mengungkapkan, bahwa perempuan hamil menjadi lebih lincah di atas ranjang pada trimester kedua. Hal itu karena pada periode tersebut gejala seperti sakit dan nyeri berkurang.

Dengan begitu calon iu mempunyai dorongan libido tinggi. Sebuah studi Universitas Indiana menemukan ibu hamil meningkatkan jumlah seks yang mereka lakukan dalam "periode bulan madu" antara minggu 11 dan 21.

Tetapi waktu yang dihabiskan di untuk berhubungan intim menurun tajam pada tahap awal dan tahap selanjutnya.

Menulis di Journal of Sexual Medicine, penulis Dr Shari Blumenstock mengatakan, perubahan frekuensi hubungan seksual mingguan umumnya mengikuti pola gejala kehamilan umum seperti mual dan kelelahan.

Lawan Hoax, Wanita Ini Tekankan Cacar Monyet Tidak Hanya Ditularkan Lewat Seks

Seorang perempuan hamil sedang bersantai di taman. [shutterstock]Seorang perempuan hamil sedang bersantai di taman. [shutterstock]

"Ini menunjukkan gejala mungkin paling menguntungkan untuk hubungan seksual menjelang akhir pertama dan awal trimester kedua, dan paling tidak menguntungkan menjelang akhir kehamilan."

Studi ini menanyai 237 wanita Amerika berusia antara 18 dan 22 tahun wacana kehidupan seks mereka.

Ini menghitung jumlah minggu selama kehamilan bahwa setiap calon ibu bercinta dan menghitung kemungkinan untuk setiap minggu kehamilan.

Sementara delapan dari 10 masih melakukan hubungan seksual mingguan pada awal kehamilan, ini turun menjadi sedikit lebih dari setengah pada minggu ke-40 dengan rebound di tengah.

Penurunan paling tajam terjadi selama 11 minggu pertama ketika kemungkinan keintiman anjlok 18 persen per minggu.

Curhat Wanita Hamil dengan Suami Orang, Niat Ungkap Fakta Malah Disuruh Aborsi, Netizen Ramai Menghujat: Makanya Mikir

Dr Blumenstock mengatakan: Mual dan muntah, gejala kehamilan yang umum, cenderung dimulai cukup awal pada kehamilan tetapi mulai mereda antara minggu 9 dan 12.

"Ini ialah alasan yang sering dikutip untuk menghindari hubungan seksual selama kehamilan."

Comments