Stres Karena PPKM, Dinar Candy Pingin Turun ke Jalan Kenakan Bikini.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Stres Karena PPKM, Dinar Candy Pingin Turun ke Jalan Kenakan Bikini.

Stres Karena PPKM, Dinar Candy Pingin Turun ke Jalan Kenakan Bikini.

KEPONEWS.COM - Stres Karena PPKM, Dinar Candy Pingin Turun ke Jalan Kenakan Bikini. Selama pandemi Covid-19, pemerintah telah membuat kebijakan aturan untuk mencegah virus corona dengan melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).Mulai tanggal 3 Juli 2021 lalu sampai...

Selama pandemi Covid-19, pemerintah telah membuat kebijakan aturan untuk mencegah virus corona dengan melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Mulai tanggal 3 Juli 2021 lalu sampai 2 Agustus 2021 kemarin tepat satu bulan, pemerintah membuat PPKM level 4. Dengan adanya aturan tersebut, sebelum pengumuman dari presiden Jokowi, Dinar Candy juga sempat dibuat penasaran dan menunggu aturan selanjutnya.

DJ cantik yang sering tampil seksi ini membuat sebuah pesan untuk presiden Jokowi. Ya, pesan tersebut dibagikan melalui postingan di sosmed instagram pribadinya.

Pada hari Senin (2/9/2021) kemarin, Dinar Candy menulis sebuah pertanyaan dan unek-uneknya lewat unggahan feed. Dalam pesan tersebut, Dinar Candy mengaku setres.

1. Tanya ke Presiden Jokowi

image

credit: instagram.com @dinar_candy

Dengan menghormati bapak Jokowi sebagai presidein, Dinar Candy menanyakan aturan pemerintah PPKM yang dilakukan sampai sekarang ini.

Aturan PPKM dari pemerintah akhirnya telah diputuskan oleh presiden Jokowi dengan mengumumkan bahwa PPKM telah diperpanjangn lagi sampai tanggal 9 Agustus 2021.

"Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres!" tulis Dinar Candy.

2. Turun ke Jalan Kenakan Bikini Lanjutnya, Dinar Candy yang mengaku setres dengan adanya aturan PPKM yang tak kunjung selesai, membuat dirinya melakukan hal yang bikin netizen menjadi heboh.

Ya, Dinar Candy menginginkan untuk turun ke jalan dengan mengenakan bikini karena setres adanya PPKM yang masih berlanjut.

"Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini," tambahnya.

Baca Ini Yuk

Comments