Strategi Vinales agar Bisa Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Strategi Vinales agar Bisa Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

Strategi Vinales agar Bisa Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Strategi Vinales agar Bisa Lebih Kompetitif di MotoGP 2020 LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berambisi besar untuk bisa lebih kompetitif di musim balap 2020 nanti. Rider berkebangsaan Spanyol itu bahkan memilih untuk melakukan latiha...
Loading...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berambisi besar untuk bisa lebih kompetitif di musim balap 2020 nanti. Rider berkebangsaan Spanyol itu bahkan memilih untuk melakukan latihan di Qatar ketimbang menikmati waktu liburan musim dingin.

Tidak hanya itu, Vinales juga sedikit membeberkan strateginya jelang menghadapi MotoGP 2020. Pembalap berjuluk Top Gun itu mengaku bakal mempelajari lebih dalam mengenai karakter dan kekuatan lawan-lawannya musim depan.

Jarvis: Vinales Sukses Atasi Kelemahannya Sendiri pada Musim Lalu

Maverick Vinales

Vinales juga mengatakan tak menutup kemungkinan baginya untuk mempelajari gaya balap pembalap dari pabrikan lain guna memperbaiki performanya di lintasan.

Jikalau ada rider hebat seperti Vale (Rossi), Franco (Morbidelli), dan Fabio (Quartararo, memang benar Kamu akan selalu coba membandingkan diri dan melihat apa yang mereka lakukan lebih baik," ujar Vinales, melansir dari laman Speedweek, Kamis (12/12/2019).

Selanjutnya

Comments