Strategi AHY Menangkan Partai Demokrat di Pileg 2019

Nasional

News / Nasional

Strategi AHY Menangkan Partai Demokrat di Pileg 2019

Strategi AHY Menangkan Partai Demokrat di Pileg 2019

KEPONEWS.COM - Strategi AHY Menangkan Partai Demokrat di Pileg 2019 Laporan Wartawan Tribunnews, Rizal Bomantama JAKARTA - Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menandai rangkaian kampanye terbuka Partai Demokrat dengan...

Laporan Wartawan Tribunnews, Rizal Bomantama

JAKARTA - Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menandai rangkaian kampanye terbuka Partai Demokrat dengan melaksanakan town hall meeting di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019).

Setelah itu, AHY direncanakan keliling wilayah Indonesia selama 20 hari untuk memberi dukungan kepada caleg (calon anggota legislatif) Demokrat yang akan bertarung di Pileg 2019 baik di tingkat DPR RI maupun DPRD.

Hargai Perbedaan Pilihan Saat Pemilu Lewat Tagar #AkurSerumah

AHY mengatakan perjalanan 20 hari itu merupakan bagian dari dua taktik untuk memenangkan Pileg 2019.

Kami melaksanakan operasi darat, bertatap muka langsung dengan masyarakat dari rumah ke rumah, warung ke warung, kedai ke kedai dan lain sebagainya, kemudian operasi udara yaitu melalui media massa dan sosmed untuk mendekat ke anak muda, ungkap AHY usai kampanye terbuka.

AHY mengatakan strategi-strategi itu sudah dijalankan Partai Demokrat semenjak enam bulan lalu.

Lalu ia mengatakan kampanye terbuka selama 20 hari akan dia maksimalkan untuk berkeliling daerah sebagai bagian dari rencanakan efektifitas dan efisiensi kampanye.

Selama perjalanan kampanye 20 hari mendatang, AHY mengatakan akan mengandalkan juga konsep town hall meeting di daerah lain.

Karena konsep ini lebih terstruktur, edukatif tapi tetap entertaining, kami ingin tunjukkan bahwa politik itu keren, politik merupakan alat untuk mendorong kemajuan bangsa, tegas putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tersebut.

Rocky Gerung Sebut Foto AHY Pantas Terpasang di Istana Negara Tahun 2024

AHY mengaku pihaknya akan mengandalkan strategi-strategi itu untuk meyakinkan undecided voters atau pemilih yang belum menentukan pilihannya untuk memilih Partai Demokrat.

Karena dalam beberapa survei terlihat jumlah undecided voters masih besar, itu tantangan Partai Demokrat untuk meyakinkan masyarakat pilih Demokrat, pungkasnya.

Strategi AHY Menangkan Partai Demokrat di Pileg 2019

Comments