Stranger Things 5: Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain yang Akan Muncul

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Stranger Things 5: Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain yang Akan Muncul

Stranger Things 5: Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain yang Akan Muncul

KEPONEWS.COM - Stranger Things 5: Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain yang Akan Muncul Stranger Things season 5 dikabarkan menjadi musim terakhir yang akan mengakhiri petualangan Geng Hawkins di Upside Down. Diketahui, volume pertama Stranger Things season 4 telah dirilis pada 27 Mei 20...

Stranger Things season 5 dikabarkan menjadi musim terakhir yang akan mengakhiri petualangan Geng Hawkins di Upside Down. Diketahui, volume pertama Stranger Things season 4 telah dirilis pada 27 Mei 2022 lalu sedangkan volume kedua baru dirilis 1 Juli 2022 kemarin.

Kabar Stranger Things season 5 menjadi musim terakhir pun telah dikonfirmasi oleh pihak Netflix. Hal ini pun selaras dengan keterangan yang diberikan oleh pembuat Stranger Things, The Duffer Brothers. Yuk langsung intip serba-serbi Strangers Things 5: jadwal tayang, sinopsis hingga pemain yang akan muncul berikut ini.

Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 dengan Sekarang, Makin Gahar! (nme.com)Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 dengan Sekarang, Makin Gahar! (nme.com)

Jadwal Tayang Stranger Things 5

Dalam keterangan melansir Bustle, Matt Duffer memaparkan bahwa musim kelima sendiri belum bisa diperkirakan kapan akan rilis. Pasalnya kini produksi film belum dimulai meski sudah direncanakan semenjak lama.

Spotify Rilis Playlist yang Bakal Selamatkan Kamu dari Vecna, Ini Link Buat Akses

"Saya tidak yakin kami siap untuk mengatakan tanggal mulai syuting. Tapi banyak yang sudah terpetakan dengan cukup baik," kata Matt Duffer.

Dapat disimpulkan bahwa season 5 sampai sejauh ini memang belum dilakukan syuting. Jadi jangan terlalu bersemangat perihal akhir cerita dari serial ini.

Namun jikalau menebak-nebak akhir 2023 sepertinya cukup ambisius, tetapi ada kemungkinan kecil dapat dirilis di tahun tersebut kalau syuting segera dimulai. Sementara itu kemungkinan besar dapat melihat serial ini kembali pada tahun 2024 karena sebelumnya kita perlu menunggu 3 tahun karena situasi pandemi Covid-19.

Vecna, monster jahat season 4 serial Stranger Things (dok. Netflix)Vecna, monster jahat season 4 serial Stranger Things (dok. Netflix)

Bocoran Sinopsis Stranger Things 5

Duffer Brothers mengatakan bahwa season 5 akan diatur pada akhir season 4 sehingga mereka tidak memerlukan pengenalan karakter lagi. Mereka mengatakan kalau cerita mungkin dapat melompat ke waktu lain di awal season 5.

Cuma Dua Episode, Ini 5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 Volume 2

Bisa saja cerita melaju melalui tahun 1980 untuk mengimbangi para pemain yang menua. Ada juga kemungkinan season 5 akan dimulai pada tahun 1988 atau bahkan 1989 dan membawa sampai akhir dekade ini.

Kisi-kisi penting yang harus digarisbawahi perihal Stranger Things 5 nanti ialah kemungkinan akan adanya timeline yang bolak-balik dengan season 4 kali ini. Matt Duffer mengatakan bahwa akan ada time jump atau kilas balik kejadian di season empat Stranger Things.

Stranger Things [Netflix]Stranger Things [Netflix]

Ada Pemain Baru di Stranger Things 5?

Sementara itu untuk pertanyaan apakah ada pahlawan baru di season 5, berikut ada kisi-kisi yang diberikan creator Stranger Things. Menurut Duffer Brothers, masih banyak cerita menarik yang bisa diceritakan di Stranger Things season 5.

Dalam season terakhir nanti masih banyak misteri baru, petualangan baru dan pahlawan baru yang mungkin tak terduga kedatangannya. Sedangkan dalam beberapa kesempatan lain, disebutkan bahwa ending Stranger Things season 5 sudah diketahui dan tinggal dieksekusi saja.

Sinopsis Stranger Things Season 4

Stranger Things [Netflix]Stranger Things [Netflix]

Musim keempat Stranger Things mengambil latar enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Pertempuran itu menyebabkan kota Hawkins hancur karena ulah monster Upside Down. Geng Hawkins yang masih berjuang memulihkan keadaan harus hidup terpisah dan menghadapi banyak sekali kesulitan masa SMA.

Dalam season empat ini berfokus pada Eleven (Millie Bobby Brown) yang mencoba menyalurkan kekuatannya yang menghilang. Sementara itu anggota geng Hawkins lainnya mencoba mempelajari identitas Vecna yang telah membunuh anak-anak.

Itulah sedikit bocoran Stranger Things 5 yang merupakan musim terakhir. Apakah kalian sudah tak sabar jadi saksi dari akhir petualangan Eleven dan Geng Hawkins?

Kontributor : Trias Rohmadoni

Comments