Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Unjuk Karakter yang Bisa Dipacari

Games

Updates / Games

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Unjuk Karakter yang Bisa Dipacari

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Unjuk Karakter yang Bisa Dipacari

KEPONEWS.COM - Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Unjuk Karakter yang Bisa Dipacari Reading time: January 13, 2021Story of Seasons ialah Harvest Moon yang sebenarnya, ini mungkin kalimat yang paling sederhana untuk memaparkan posisi franchise ini di industri game. Lahir dari t...

Reading time:

January 13, 2021

Story of Seasons ialah Harvest Moon yang sebenarnya, ini mungkin kalimat yang paling sederhana untuk memaparkan posisi franchise ini di industri game. Lahir dari tangan Marvelous yang notabene merupakan developer asli dari seri Harvest Moon lawas yang selama ini kita cintai, Story of Seasons merupakan nama yang mereka pilih untuk melanjutkan sepak terjang fantastis mereka di masa lalu. Tidak hanya seri baru saja, ia juga terkadang berkolaborasi dengan franchise lain dengan eksekusi konsep yang cukup matang, seperti yang terjadi dengan Doraemon sebelumnya. Kini, Marvelous siap dengan sebuah seri Story of Season terbaru Pioneers of Olive Town.

Maka mengikuti formula di seri-seri sebelumnya, Kamu akan berkesempatan untuk memilih memakai karakter wanita atau pria di awal. Bergantung pada jenis kelamin yang Kamu pilih, Kamu juga akan disuguhkan calon karakter muda-mudi yang bisa Kamu kejar sebagai sasaran romansa Kamu nantinya. Jikalau Kamu memakai karakter pria, Kamu bisa mengejar karakter seperti Reina seorang antroplogist, Blaire pramusaji dengan mimpi besar, Laura seorang tour guide, Linh sang tukang bunga, dan Bridget yang mencintai semua hewan.

Lewat sebuah video terbaru, SOS: Pioneers of Olive Town memamerkan karakter wanita yang bisa Kamu kencani nantinya.

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town sendiri rencananya akan dirilis di pasar barat pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang, via Nintendo Switch. Bagaimana dengan Kamu? Sudah menentukan kira-kira karakter wanita mana yang akan Kamu pacari nanti?

Comments