Stoner: Valentino Rossi Kini Terlihat Menyedihkan

MotoGP

Sports / MotoGP

Stoner: Valentino Rossi Kini Terlihat Menyedihkan

Stoner: Valentino Rossi Kini Terlihat Menyedihkan

KEPONEWS.COM - Stoner: Valentino Rossi Kini Terlihat Menyedihkan SYDNEY Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, mengaku prihatin melihat karier Valentino Rossi di MotoGP saat ini. Rossi dinilai tampak menyedihkan karena tak lagi bisa bersaing memperebutkan kemenanga...

SYDNEY Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, mengaku prihatin melihat karier Valentino Rossi di MotoGP saat ini. Rossi dinilai tampak menyedihkan karena tak lagi bisa bersaing memperebutkan kemenangan dalam setiap balapan seperti dahulu kala.

Rossi yang sudah menginjak usia 41 tahun memang masih terus menjalani karier di ajang MotoGP. Ia bahkan telah memastikan bakal mentas di MotoGP pada 2021 dengan bergabung ke tim satelit Yamaha, adalah Petronas.

Valentino Rossi

Melihat Rossi masih bisa terus menjaga karier panjangnya di MotoGP, Stoner justru merasa sedih. Ia prihatin melihat penampilan The Doctor -julukan Rossi- yang kesulitan untuk bisa bersaing memperebutkan hasil manis di setiap balapan.

Alex Marquez Makin Cepat, Valentino Rossi Merasa Resah

Padahal, di mata Stoner, Rossi ialah pembalap yang siap melakukan banyak sekali cara untuk menang. Juara dunia sembilan kali itu dinilai ganas di atas sirkuit saat masih membalap bersama Stoner di atas sirkuit.

Sayangnya, pandangan Stoner terhadap Rossi soal hal tersebut kini tampak sudah tak lagi ada. Standar dari pembalap asal Italia itu dalam balapan dinilai sudah menurun.

Tak lagi terpaku dengan kemenangan, Rossi tampak sudah puas kala hanya finis di lima besar atau naik podium. Hal inilah yang membuat Stoner mengatakan bahwa sosok Rossi terlihat menyedihkan saat ini di MotoGP.

Comments