Stoner: Joan Mir Bukan yang Paling Berbakat, tapi Pantas Juara MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Stoner: Joan Mir Bukan yang Paling Berbakat, tapi Pantas Juara MotoGP

Stoner: Joan Mir Bukan yang Paling Berbakat, tapi Pantas Juara MotoGP

KEPONEWS.COM - Stoner: Joan Mir Bukan yang Paling Berbakat, tapi Pantas Juara MotoGP PORTIMAO Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, mengomentari kesuksesan Joan Mir menyabet gelar juara musim ini. Ia mengakui bahwa Mir bukanlah pembalap paling berbakat di MotoGP, tetapi dirinya te...

PORTIMAO Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, mengomentari kesuksesan Joan Mir menyabet gelar juara musim ini. Ia mengakui bahwa Mir bukanlah pembalap paling berbakat di MotoGP, tetapi dirinya tetap dipandang pantas menyandang status juara.

Mir memang sukses menyabet gelar juara MotoGP 2020. Ia dipastikan menjadi kampiun dalam balapan seri ke-13 musim ini yang bertajuk MotoGP Valencia 2020.

Joan Mir

Dalam balapan itu, Mir sejatinya hanya finis di urutan ketujuh. Tetapi, sembilan poin tambahan sudah cukup membawanya menyandang status sebagai juara MotoGP 2020.

Dari Penantang Juara Jadi Memble, Stoner: Quartararo, Vinales, dan Dovizioso Tersesat

Kesuksesan Mir untuk menjadi juara MotoGP 2020 pun mengundang pro dan kontra. Ada sejumlah pihak yang memandang pembalap asal Spanyol itu menjadi juara karena sekadar faktor aji mumpung.

Karena, persaingan perebutan gelar juara di musim ini terlihat lebih terbuka untuk semua pembalap. Kondisinya tak seperti musim-musim sebelumnya yang harus berjalan sangat sulit karena adanya Marc Marquez yang terus tampil impresif.

Comments