Steven Setiabudi Musa Pimpin Kontingen DKI Jakarta ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2020

All Sports

Sports / All Sports

Steven Setiabudi Musa Pimpin Kontingen DKI Jakarta ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2020

Steven Setiabudi Musa Pimpin Kontingen DKI Jakarta ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2020

KEPONEWS.COM - Steven Setiabudi Musa Pimpin Kontingen DKI Jakarta ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2020 JAKARTA - PWI DKI Jakarta menunjuk Anggota komisi B DPRD DKI, Steven Setiabudi Musa sebagai komandan CdM (Chief de Misiion) kontingen DKI Jakarta untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020...
Loading...

JAKARTA - PWI DKI Jakarta menunjuk Anggota komisi B DPRD DKI, Steven Setiabudi Musa sebagai komandan CdM (Chief de Misiion) kontingen DKI Jakarta untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 yang akan berlangsung di Malang 1-6 September mendatang.

Steven Setiabudi Musa ditunjuk untuk posisi tersebut karena latar belakangnya yang pernah menjadi jurnalis olahraga, sebelum kemudian terjun ke dunia politik dan duduk sebagai wakil rakyat dari partai PDIP.

Tim SIWO PWI DKI Jakarta Tim sepakbola SIWO PWI DKI Jakarta (ist)

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan serta penunjukan sebagai CdM kontingen DKI Jakarta pada Porwanas di Jawa Timur, atau tepatnya di kota Malang dan Batu tahun 2020 ini, mudah-mudahan amanah ini bisa diselesaikan sesuai harapan," ungkap Steven Setiabudi Musa saat mendapatkan penunjukan tersebut, Rabu (22/1/2020).

Sebagai langkah awal, eks wartawan harian sore Suara Pembaruan ini berencana segera mengumpulkan para manajer yang menjadi penanggugjawab cabang olahraga, terkait persiapan yang akan dan sudah dilakukan sejauh ini.

Hal itu diharapkan, karena dirinya bertekad membawa kontingen DKI Jakarta sebagai juara umum.

"Sepanjang sejarah pelaksanan Porwanas, DKI belum pernah merebut gelar juara umum. Kini dengan waktu yang relatif panjang saya harap hal tersebut bisa kita wujudkan," ujar Steven Setiabudi Musa.

Penunjukkan Steven Setiabudi Musa menjadi Cdm Kontingen PWI DKI Jakarta ke Porwanas 2020 ini mendapat dukungan dari Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah dan berharap, dengan ditunjuknya Steven Setiabudi Musa bisa menjadi pemicu semangat yang tinggi bagi seluruh anggota kotingen Porwanas DKI Jakarta untuk bisa merebut hasil terbaik di setiap nomor yang diikuti sekaligus merebut gelar juara umum," tuturnya.

Seperti diketahui, Porwanas 2020 yang bakal digelar di kota Malang dan Batu diselenggarakan oleh PWI Jawa Timur pada tanggal 1-6 September itu mempertandingkan 10 cabang olahraga yang terdiri dari, Atletik, Biliar, Boling, Bridge, Bulutangkis, Catur, Futsal, Sepakbola, Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

Comments