Sterling Tegaskan Loyalitasnya pada Manchester City

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sterling Tegaskan Loyalitasnya pada Manchester City

Sterling Tegaskan Loyalitasnya pada Manchester City

KEPONEWS.COM - Sterling Tegaskan Loyalitasnya pada Manchester City Manchester City baru saja mendapat hukuman larang bermain di kompetisi Eropa selama dua musim ke depan. Hukuman tersebut diberikan UEFA lantaran The Citizens dituduh melanggar aturan Financial Fair Pl...
Loading...

Manchester City baru saja mendapat hukuman larang bermain di kompetisi Eropa selama dua musim ke depan. Hukuman tersebut diberikan UEFA lantaran The Citizens dituduh melanggar aturan Financial Fair Play.

Situasi tersebut tentu menjadi gonjang-ganjing di tubuh skuat Manchester City. Beberapa bintang mereka digosipkan bakal segera hengkang di bursa transfer mendatang.

Namun alih-alih ingin cepat hengkang, Raheem Sterling justru memantapkan kesetiaannya pada Manchester City. Ia memilih tetap bertahan meski kondisi ini bakal dimanfaatkan oleh tim-tim besar yang sedang mengincarnya.

''Raheem tetapi fokus pada Manchester City saat ini. Dia tidak akan terganggu dengan isu transfer ke klub manapun,'' ungkap sang agen, Aidy Ward, dilansir dari Sky Sports.

Manajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) berbicara dengan Raheem Sterling saat menghadapi Atalanta di Etihad Stadium dalam laga Liga Champions Grup C. Oli SCARFF / AFPManajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) berbicara dengan Raheem Sterling saat menghadapi Atalanta di Etihad Stadium dalam laga Liga Champions Grup C. Oli SCARFF / AFP

Sterling pun kabarnya menjadi salah satu incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Pihak Los Blancos kepincut dengan aksinya yang dinilai lincah dan cepat di lini serang.

Selain Sterling, ada beberapa pemain yang juga dispekulasikan bakal hengkang. Teranyar, Bernardo Silva dikabarkan ingin pulang ke klub lamanya Benfica.

Sementara di sektor pelatih juga tak luput dari perbincangan. Pep Guardiola digadang-gadang bakal pergi mengingat kontraknya akan berakhir pada musim 2021 mendatang.

Comments