Stefan Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Jerman 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Stefan Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Jerman 2019

Stefan Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Jerman 2019

KEPONEWS.COM - Stefan Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Jerman 2019 SACHSENRING Pembalap pengembang Repsol Honda, Stefan Bradl, akan ambil bagian di seri kesembilan MotoGP 2019 yang berlangsung pada Minggu 7 Juli 2019 nanti. Bradl akan menggantikan posisi Jorge Loren...

SACHSENRING Pembalap pengembang Repsol Honda, Stefan Bradl, akan ambil bagian di seri kesembilan MotoGP 2019 yang berlangsung pada Minggu 7 Juli 2019 nanti. Bradl akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang tengah menjalani masa pemulihan cedera patah tulang T6 dan T8 (di antara tulang belikat).

Karena cedera tersebut, Lorenzo pun terpaksa batal tampil di dua seri balapan sekaligus adalah GP Belanda, dan Jerman. Meski mendapat kesempatan untuk menggantikan Lorenzo di Jerman, Bradl tetap berharap rekannya itu dapat pulih dan segera kembali ke lintasan.

Kecelakaan di GP Assen, Lorenzo Gagal Coba Perangkat Baru Milik Honda

Jorge Lorenzo alami insiden di sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019

Saya sangat senang bergabung dengan Repsol Honda Team di Jerman. Ini ialah balapan khusus bagi saya karena merupakan balapan sangkar. Tentunya saya sangat menyesal dengan kondisi yang tengah menimpa Lorenzo dan saya berharap pemulihannya cepat dan kembali kuat, ujar Bradl, melansir dari laman Motorsport, Rabu (3/7/2019).

Saya senang bisa membantu tim dan HRC. Mari kita lihat akhir pekan ini. Kami telah bekerja baik dengan Honda dan saya berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini. Kami akan berusaha menyelesaikan balapan dengan sebaik mungkin, tambahnya.

Selanjutnya

Comments