Steam Summer Sale 2022 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC dengan Diskon Besar!

Games

Updates / Games

Steam Summer Sale 2022 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC dengan Diskon Besar!

Steam Summer Sale 2022 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC dengan Diskon Besar!

KEPONEWS.COM - Steam Summer Sale 2022 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC dengan Diskon Besar! Waktunya borong game PC, Steam Summer Sale 2022 bagikan deskon besar-besaran.Steam Summer Sale 2022. (Steam) Kabar Gembira untuk para gamer PC, karena Steam Summer Sale 2022 telah resmi dimulai. Waktu...

Waktunya borong game PC, Steam Summer Sale 2022 bagikan deskon besar-besaran.

Steam Summer Sale 2022. (Steam)

Kabar Gembira untuk para gamer PC, karena Steam Summer Sale 2022 telah resmi dimulai. Waktunya untuk belanja game PC karena adanya diskon besar-besaran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Steam selalu menghadirkan event gelaran diskon game PC pada pergantian musim. Juga beberapa event tertentu untuk memberikan kesempatan gamer PC belanja dengan harga diskon.

Untuk Steam Summer Sale 2022 ini, dimulai dari 23 Juni 2022 hingga 7 Juli 2022 waktu server. Selama periode ini, kamu bisa mendapatkan game PC dengan harga yang lebih terjangkau.

Diskon game PC yang diberikan pun tak tanggung-tanggung. Kamu bisa menemukan banyak game PC yang mendapatkan potongan harga sampai 90 persen.

Seperti Sniper Elite 4, Just Cause 2, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Ride 2, Shadwor Tactics: Blades of the Shogun, Brother - A Tale of Two Sons dan masih banyak lainnya.

Steam Summer Sale 2022. (Steam)Steam Summer Sale 2022. (Steam)

Tidak ketinggalan sejumlah game PC AAA yang tergolong mahal, banyak yang mendapatkan diskon 50 persen bahkan lebih. Seperti Cyberpunk 2077, Sekiro, Assasins Creed Odyssey dan Resident Evil VII Village.

Karenanya Steam Summer Sale 2022 menjadi event yang tidak boleh dilewatkan bagi gamer PC untuk belanja. Terlebih untuk game PC yang sudah lama di kolom wishlist kamu.

Bisa juga menjadi kesempatan mencari game PC lawas yang belum pernah kamu mainkan. Karena makin lawas gamenya, seringkali diskon yang diberikan makin besar.

Jangan lupa cek bundling yang ditawarkan, karena sering kali memberikan diskon tambahan. Kamu bisa berhemat mendapatkan lebih banyak game selama event ini.

Namun ingat, jangan sampai khilaf borong kebanyakan game PC. Jangan sampai bokek setelah Steam Summer Sale 2022 selesai. Selamat belanja game PC!

Comments