Statusnya Dituding Sindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Move On Dong

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Statusnya Dituding Sindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Move On Dong

Statusnya Dituding Sindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Move On Dong

KEPONEWS.COM - Statusnya Dituding Sindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Move On Dong Mengiringi unggahannya, Maia Estianty memperjelas wacana kutipan yang diunggahnya. Istri Irwan Mussry ini lalu menyarankan pada netizen untuk tidak takut jikalau ada yang berbuat buruk pada mereka. Ka...

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty memperjelas wacana kutipan yang diunggahnya. Istri Irwan Mussry ini lalu menyarankan pada netizen untuk tidak takut jikalau ada yang berbuat buruk pada mereka. Karena menurutnya, perbuatan itu akan kembali pada orang tersebut.

"Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan...Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut bila ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya. SABAR is THE BEST !!!," tulis Maia Estianty.

Melihat unggahan ini, ada beberapa netizen yang justru mengkaitkannya dengan Ahmad Dhani. Mereka menyebut bila tulisan Maia Estianty itu ditujukan untuk mantan suaminya yang kini tengah menjalani hukuman penjara.

Maia sudah Move On dari Ahmad Dhani

Maia sudah Move On dari Ahmad Dhani

"Nyindir to bund? Nyindir ae sih bund bund. Mbok yo uwesss," komentar netizen.

"Masih terkenang ahmad dhany kah bunda?," kata netizen lain.

Tak tinggal diam, Maia Estianty terlihat memberikan balasan dengan menuliskan, "Move on dong say!!!."

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Comments