Status Janda, 5 Pria Kaya Raya ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Maia Estianty

Trending

Fun / Trending

Status Janda, 5 Pria Kaya Raya ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Maia Estianty

Status Janda, 5 Pria Kaya Raya ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Maia Estianty

KEPONEWS.COM - Status Janda, 5 Pria Kaya Raya ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Maia Estianty Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani, perlahan Maia Estianty muncul sebagai sosok janda yang berkualitas tinggi dan tak sembarangan pria bisa mendekatinya. Tanpa Ahmad Dhani, Maia Estianty seolah menun...

Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani, perlahan Maia Estianty muncul sebagai sosok janda yang berkualitas tinggi dan tak sembarangan pria bisa mendekatinya. Tanpa Ahmad Dhani, Maia Estianty seolah menunjukkan bahwa ia bisa sukses dengan kerja kerasnya sendiri. Dan kini, semua itu terbukti nyata dengan kesuksesan Maia, baik sebagai musisi maupun pengusaha.

Beberapa pria berikut ini dikabarkan pernah dekat dengan Maia Estianty setelah ia berpisah dari Ahmad Dhani. Dan semuanya berasal dari profesi yang berbeda-beda, tapi punya satu kesamaan yaitu mereka sama-sama pria sukses. Siapa saja mereka? yuk simak :

1. Irwan Danny Mussry

11

Pria kaya raya yang berprofesi sebagai pengusaha ini ialah yang paling santer dikabarkan dekat dengan Maia Estianty sampai sekarang. Sebelum dekat dengan Maia, Irwan Danny Musry diketahui pernah berpacaran dengan artis dan politisi Dessy Ratnasari, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

El, salah satu putra Maia Estianty sempat mengatakan bahwa calon ayah barunya merupakan seorang pria berkepala pelontos. Melihat penampilan Irwan Mussry yang berkepala pelontos, El seolah memberikan kode bahwa Maia Estianty memang benar sedang dekat dengan Irwan. Dugaan publik pun semakin kuat ketika El memposting foto kebersamaan dengan Irwan Mussry di akun Instagram-nya. Lokasi foto tersebut ternyata sama dengan lokasi liburan Maia Estianty di akun Instagram-nya.

7a68fa96749b6811d66ac6e7f255e123_IRWAN_DANNY_MUSSRY01

2. Dr Thiago Freire

17596088_1338691926200600_2094148421995724800_n

Pria lain yang juga dikabarkan pernah dekat dengan Maia Estianty ialah dokter ganteng berwajah bule yang bernama Dr Thiago. Dr Thiago ini bahkan dikabarkan sudah menggelar prosesi lamaran dengan Maia Estianty. Sampai ketika ini, kabar wacana lamaran tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

3. Matteo Guerinoni

Matteo_Guerinoni

Selain Dr Thiago, ada satu pria bule lagi yang dikabarkan pernah dekat dengan Maia Estianty. Dia ialah Matteo Guerinoni, juri di acara Masterchef Indonesia. Gosip perihal hubungan spesial yang terjalin antara Maia dan Chef ganteng asal Italia itu mulai berhembus pada tahun 2015 lalu.

Maia Estianty akhirnya angkat bicara dan menjelaskan bahwa tidak ada hubungan yang spesial antara dirinya dengan Matteo Guerinoni. Tanya aja sama Teo, nggak ada apa-apa, terang Maia.

Ketika itu, Maia Estianty menegaskan bahwa ia memang sudah bisa membuka hatinya untuk pria lain setelah bercerai dari Ahmad Dhani. Namun pria tersebut bukanlah Matteo Guerinoni seperti yang digosipkan selama ini.

Matteo Guerinoni sendiri bukanlah pria sembarangan. Ia merupakan pria asal Italia yang sukses berkarier dan membangun usaha di Indonesia. Salah satu restoran milik Matteo Guerinoni yang terkenal ialah Luna Negra. Berkat hobinya di bidang otomotif, Matteo pun sukses membangun usaha sirkuit Foresta Offroad Park yang terletak di daerah BSD (Bumi Serpong Tenang).

4. Andi Rianto

andi rianto1

Kabar kedekatan Maia Estianty dan Andi Rianto mulai berhembus ketika keduanya sama-sama memposting foto sedang bergandengan tangan menuju pesawat. Di foto itu terlihat Maia sedang menggandeng mesra seorang pria yang diduga kuat merupakan Andi Rianto.

maia-estianty-gandeng-pria_20160606_203756

Tak lama setelah itu, Maia dan Andi juga sama-sama memposting foto dengan lokasi yang mirip. Maia kembali membuat publik penasaran dengan memposting potret kemesraannya bersama Andi Rianto di akun Instagram-nya. Di foto tersebut terlihat terang Maia Estianty sedang dipeluk mesra oleh Andi Rianto dari belakang. Keduanya tampak tersenyum bahagia.

With my King . Aaaaauuuuuuuu . #maiaestianty #diarymaia, tulis Maia Estianty sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Sayangnya, sampai ketika ini tak ada bukti kelanjutan hubungan Maia Estianty dengan Andi Rianto. Keduanya kini seperti disibukkan dengan urusan masing-masing.

5. Steve Djong00113645

Pria paling misterius yang pernah dikabarkan dekat dengan Maia Estianty ialah Steve Jong. Belum diketahui secara pasti siapa sebenarnya Steve Jong ini. kabarnya sosok pria yang bergandengan tangan dengan Maia ketika menuju pesawat bukanlah Andi Rianto, tapi Steve Jong.

Kabarnya, sosok Steve Jong memang mirip dengan Andi Rianto, terutama potongan rambutnya. Namun netizen banyak yang meyakini kalau pria yang menggandeng tangan Maia itu merupakan Andi Rianto, bukan Steve Jong. Lebih mirip AR (Andi Rianto) sih daripada Steve, tulis seorang netizen.

Comments