Status ibu-ibu soal Nia Ramadhani punya anak ketiga ini lucu banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Status ibu-ibu soal Nia Ramadhani punya anak ketiga ini lucu banget

Status ibu-ibu soal Nia Ramadhani punya anak ketiga ini lucu banget

KEPONEWS.COM - Status ibu-ibu soal Nia Ramadhani punya anak ketiga ini lucu banget Kemarin, hari Rabu (10/5), kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan itu baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir p...

Kemarin, hari Rabu (10/5), kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan itu baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada pukul 08.33 WIB. Bayi kecil nan lucu yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie tersebut sontak menjadi buah bibir.

Foto sesaat setelah lahir pun mereka bagikan ke akun media sosialnya masing-masing. Dalam foto momen bahagia yang diunggahnya, terlihat Nia yang masih memakai selang oksigen di hidungnya tetap tersenyum manis ke arah kamera. Sementara Ardi Bakrie berada di sisi sang istri dan anak ketiganya.

Tak hanya itu, komentar netizen pun lantas membanjiri akun Nia maupun Ardi. Di Facebook pun, ada akun yang ikut mengomentari kelahiran bayi Nia tersebut. Yang lucu, komentar tersebut justru kocak dan mengundang tawa. Potongan gambar status tersebut diunggah oleh akun Facebook Olive Attar Cintabuku, dengan caption "Statuse sopo sih iki asline?" (Statusnya siapa sih ini sebenarnya?), seperti dikutip, Sabtu (13/5).


"Lagi nonton inpotemen, Nia Ramadhani babaran anak ke-3, dipoto, diwawancara, teman2 artis ngomong jare "Nia Ramadhani seorang ibu yang santai banget, ga pernah ribet dengan anak-anaknya, hebat deh" Yooo terang ae santai lhang babune limolas, sing adang sego dewe, sing nggodhog banyu dewe, sing ngucek grito dewe, sing mepe kumbahan dewe, sing masang lpg dewe, sing ngethok'i kukune anak-anake dewe, kabeeeeh pkke pembantulah. Lha akuuu??? Bayine lagek merem disambi adang melek, dikeloni dilut disambi nyruput nyugrinti dilut melek, dikeloni neh disambi ngemplok gethuk soale kelopoe selak kecut wes melek maneh. Coba diwalek ta posisine, Q lak yoo iso mulus kinclong kayak Nia Ramadhani mbasio anak wolu."

Yang kira-kira berarti begini:

"Sedang menonton infotainment, Nia Ramadhani melahirkan anak ke-3, difoto diwawancara, teman-teman artis bilang katanya "Nia Ramadhani seorang ibu yang santai banget, ga pernah ribet dengan anak-anaknya, hebat deh" O ya terang, pembantunya sama jumlahnya 15. Yang masak nasi ada sendiri, yang masak air ada sendiri, yang mencuci kain grito ada sendiri, yang menjemur pakaian ada sendiri, yang memasang gas LPG ada sendiri, yang memotong kuku anak-anaknya ada sendiri, semua pakai pembantu. Nah, kalau aku??? Bayi baru merem sebentar ditinggal masak nasi bangun lagi, dininabobokan sebentar sambil minum Nu Green Tea sebentar bangun lagi, dininabobokan sambil makan gethuk soalnya nanti kelapanya keburu basi eh kok bangun lagi. Coba ditukar posisinya, aku juga bisa kinclong seperti Nia Ramadhani meskipun punya anak 8."

Status tersebut sudah dibagikan 1.099 kali dan banyak dikomentari oleh netizen sampai artikel ini ditulis. Hmmm... menurut kamu gimana, nih?

(tin)

Comments