Status FB Gadis Ngaku Hamil Bareng Ibu Bikin Mikir Keras, Netizen: Gimana?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Status FB Gadis Ngaku Hamil Bareng Ibu Bikin Mikir Keras, Netizen: Gimana?

Status FB Gadis Ngaku Hamil Bareng Ibu Bikin Mikir Keras, Netizen: Gimana?

KEPONEWS.COM - Status FB Gadis Ngaku Hamil Bareng Ibu Bikin Mikir Keras, Netizen: Gimana? Status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu. (instagram/recehskidipapap) Status Facebook seorang gadis yang mengaku hamil bareng sang ibu menjadi viral di Instagram baru-baru ini. Mencuri p...

Status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu. (instagram/recehskidipapap)

Status Facebook seorang gadis yang mengaku hamil bareng sang ibu menjadi viral di Instagram baru-baru ini. Mencuri perhatian, status Facebook gadis ini sukses membuat netizen mikir keras mencoba memahaminya.

Unggahan mengenai status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu ini diunggah oleh akun @recehskidipapap dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (25/9/2021) lalu.

''Barengan nih ya'' tulis caption unggahan @recehskidipapap.

Dalam screenshot unggahan tersebut, seorang gadis mengunggah foto dirinya dan sang ibu yang sama-sama tengah hamil. Dirinya lalu menyebut kalau sang ibu tengah mengandung adiknya. Sedangkan dirinya sendiri sedang mengandung cucu sang ibu.

''Aku hamil cucunya mama, mama hamil adiknya aku'' tulis status Facebook gadis tersebut.

Status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu. (instagram/recehskidipapap)Status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu. (instagram/recehskidipapap)

Bisa terjadi di waktu yang bersamaan, unggahan mengenai status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen yang galau usai kisah ini viral di Instagram.

''Eh gimana sih?'' balas netizen.

''Buset, baru lahir langsung jadi tante'' komentar akun lainnya.

''Kirain bapakku merupakan bapak anakku, atau anakku ialah adikku'' ungkap netizen.

''Masih anak-anak kok punya anak?'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai status Facebook gadis yang ngaku hamil bareng sang ibu ini lalu telah mendapat lebih dari 20.000 likes dan ratusan balasan dari netizen yang resah dengan unggahan tersebut.

Comments