Stasiun televisi ini selalu inovatif dan menayangkan tontonan segar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Stasiun televisi  ini selalu inovatif dan menayangkan tontonan segar

Stasiun televisi ini selalu inovatif dan menayangkan tontonan segar

KEPONEWS.COM - Stasiun televisi ini selalu inovatif dan menayangkan tontonan segar Di era digital seperti sekarang, kendati banyak sekali platform digital menjadi favorit tontonan anak muda, bukan berarti mereka nggak pernah menyaksikan acara televisi lagi lho. Sampai saat ini telev...

Di era digital seperti sekarang, kendati banyak sekali platform digital menjadi favorit tontonan anak muda, bukan berarti mereka nggak pernah menyaksikan acara televisi lagi lho. Sampai saat ini televisi tetap menjadi media favorit yang menyajikan banyak sekali tayangan mulai berita hingga hiburan.

Tentu saja, stasiun televisi juga mesti mengikuti perkembangan zaman dengan menyajikan tayangan-tayangan yang inovatif, informatif, sekaligus menghibur. Nah dari sekian banyak stasiun televisi, NET. menjadi salah satu stasiun televisi yang bisa dikatakan selalu berupaya memenuhi pemirsanya, terutama dari kalangan anak muda.

Stasiun televisi ini pun selalu berusaha menghadirkan banyak sekali program menarik. Bahkan NET. kini muncul dengan wajah dan banyak sekali program baru yang tidak kalah menarik dari program-program sebelumnya.

NET © 2019

Lewat #NontonTVAsiknyadiNET., NET. mengajak pemirsanya, dari seluruh lapisan masyarakat, untuk nonton asik ramai-ramai di NET. Sebut saja tayangan yang menampilkan Sule dan Andre yang bakal menemani pemirsa setia NET. sampai dengan akhir pekan melalui program Ini Weekend yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Duo ini tidak pernah gagal untuk membuat pemirsa tertawa sambil ditemani sejumlah komedian, termasuk H Bolot yang selalu bikin kesel sekaligus mengocok perut dengan aksi budeg stadium 4 . Disamping itu para bintang tamu juga tak kalah menarik dalam setiap episodenya.

Tidak hanya program Ini Weekend saja yang bisa membawa keceriaan bagi pemirsa di rumah. Siap-siap tertawa bersama program Peristawa, sebuah program sketsa komedi yang memuat parodi dari peristiwa yang terjadi dalam keseharian dan peristiwa yang sedang viral.

Tayang setiap Senin-Rabu pukul 18.00 WIB, membawakan cerita yang berawal pengalaman atau testimoni dari saksi Peristawa, yaitu Cak Lontong, Akbar, Denny Chandra, Surya, Beddu dan Karina Nadila. Sketsa dikemas dengan kelucuan komedi verbal dengan tetap mengandung kritik-kritik sosial terhadap isu yang berkembang.

NET © 2019

Tak kalah menarik, kali ini NET. Juga menghadirkan program Merinding, sebuah program reality show wisata mistis ke lokasi-lokasi yang terkenal angker atau menakutkan akan bergentayang setiap Jumat pukul 23.00 WIB. Program reality show lainnya merupakan Catatan Kecil, program yang menceritakan kisah sesorang yang keluar dari zona nyaman untuk melihat sisi lain kehidupan di sekelilingnya. Catatan Kecil tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.

Program baru berikutnya yang NET. hadirkan kali ini merupakan program IPOP, program yang menyajikan beragam berita populer dari seluruh dunia. IPOP yang tayang setiap Senin-Sabtu pukul 11.00 WIB ini dihadirkan khususnya untuk para perempuan yang mencari informasi-informasi terkini dan terupdate.

Program-program yang dihadirkan NET. kali ini tentu saja lebih berbeda, fresh, dan menghibur. Kini NET. tidak hanya dapat dinikmati kelompok milenials, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat dari tua hingga muda. NET. Selalu berkomitmen untuk tidak hanya memberikan tontonan, tetapi juga tuntunan kepada para pemirsanya.

Recommended By Editor

Comments