Startup Anak Jokowi Disuntik Rp71 Miliar, Ternyata Begini Pengakuan Gibran

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Startup Anak Jokowi Disuntik Rp71 Miliar, Ternyata Begini Pengakuan Gibran

Startup Anak Jokowi Disuntik Rp71 Miliar, Ternyata Begini Pengakuan Gibran

KEPONEWS.COM - Startup Anak Jokowi Disuntik Rp71 Miliar, Ternyata Begini Pengakuan Gibran JAKARTA - Perusahaan rintisan bidang masakan Goola, yang memproduksi kreasi minuman tradisional Indonesia, mendapat pendanaan perdana dari modal ventura Alpha JWC Ventures senilai USD5 juta atau setar...

JAKARTA - Perusahaan rintisan bidang masakan Goola, yang memproduksi kreasi minuman tradisional Indonesia, mendapat pendanaan perdana dari modal ventura Alpha JWC Ventures senilai USD5 juta atau setara dengan Rp71 miliar.

"Kami melihat potensi besar dan kesuksesan awal Goola. Dengan pengalaman dan keahlian kami, kami yakin Alpha JWC Ventures akan menjadi rekan yang tepat bagi misi besar dan rencana ekspansi Goola," kata Managing Partner Alpha JWC Ventures, Jefrey Joe, dalam keterangan resmi.

Gibran dan Kaesang Buka Resto Baru, Chef Arnold Jadi Tukang Angkut Beras?

Goola didirikan oleh Kevin Susanto dan Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo, pada 2018 dengan semangat minuman tradisional yang dikemas dengan cara kekinian dan dapat dinikmati di mana saja.

Gibran

Goola mengemas minuman tradisional yang manis tanpa meninggalkan ciri khas jadul, misalnya memakai pacar cina untuk menggantikan bubble tea dan santan sebagai ganti cheese foam.

"Bila minuman manis dari negara lain bisa populer, mengapa minuman lokal kita tidak bisa? Produk kami telah diterima baik oleh pelanggan," kata Gibran.

Gibran Rakabuming Kembangkan Usaha Makanan Rumahan

Selanjutnya

Comments